Amazon telah merilis trailer resmi The Boys season 2. Selain menggoda kembalinya Butcher, trailernya juga memperlihatkan anggota baru dari The Seven, yaitu Stromfront. Trailer The Boys season 2 sebelumnya telah memperlihatkan kepribadian Stromfront, tetapi dalam trailer ini, kita diperlihatkan secara lebih dalam tentang bagaimana Stromfront sesungguhnya. Selain merilis trailer, Amazon juga merilis dua poster yang dapat kalian lihat di bawah.

Sudah jelas bahwa stromfront mengambil keuntungan dari super teroris yang muncul, atau mengambil keuntungan dari orang lain yang telah disuntikan oleh Compound V. Compound V adalah sumber kekuatan bagi para superhero, dan Homelander telah memasok para teroris dengan Compound V. Mereka akan terus menjadi ancaman di musim keduanya nanti, dan itu adalah sesuatu yang akan dimanfaatkan oleh Stromfront. Trailer ini juga menunjukkan akan adanya konspirasi yang Stromfront bangun bersama dengan Homelander.

Ending dari trailer The Boys season 2 juga memperlihatkan saat Hughie yang harus dihadapkan dengan kekasihnya yaitu Starlight. Starlight datang tak sendiri karena ia ditemani oleh temannya yang jahat yaitu Homelander. Homelander memerintahkan Starlight untuk membunuh Hughie, tetapi besar kemungkinan jika hal itu tidak akan dilakukan oleh Starlight. Tentunya akan ada banyak hal yang terjadi di The Boys season 2, dan tentunya kita akan melihat lebih banyak adegan berdarah.

Jadwal rilis The Boys season 2 sendiri sudah diumumkan beberapa waktu lalu, di mana serialnya akan rilis pada tanggal 4 September 2020. Tiga episode awal akan rilis bersamaan pada tanggal 4 September, sementara lima episode selanjutnya akan rilis secara mingguan selama sisa musim. Musim kedua sendiri akan memiliki total 8 episode, yang berarti sama dengan musim pertamanya. Udah pada gak sabar kan Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/