Sony telah mengkonfirmasi bahwa Spider-Man akan muncul dalam game Marvel’s Avengers. Spider-Man akan ditambahkan ke dalam daftar superhero di Marvel’s Avengers pada awal tahun 2021 mendatang, namun karakternya hanya ekslusif untuk pengguna PlayStation, dan tersedia untuk PS4, dan pemain PS5 akan dapat memainkannya tanpa biaya tambahan. Hal ini menjadi sesuatu yang cukup positif bagi Crystal Dynamics karena mereka dapat menghadirkan superhero ikonik ini dalam game mereka.

Tetapi keputusan ini tentunya akan membuat pengguna Xbox, PC, dan Stadia jengkel karena mereka tidak dapat menggunakan karakter Spider-Man. Spider-Man tentu saja akan bergabung dengan superhero lain seperti Hawkeye, Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow dan karakter lainnya.

Versi beta dari Marvel’s Avengers dikabarkan akan segera dapat kita mainkan dalam beberapa hari kedepan. Crystal Dynamics mengungkapkan bahwa versi beta akan dapat kita coba pada awal Agustus ini, tepatnya pada tanggal 7. Para pelanggan yang sudah melakukan pre-order untuk Marvel’s Avengers dapat memainkan versi betanya, sebelum game ini diluncurkan secara penuh pada tanggal 4 September.

Menurut Games Radar, Crystal Dynamics belom mengungkapkan berapa lama versi beta ini dapat kita nikmati, tetapi mereka mengatakan bahwa akan ada teaser terbaru yang akan segera dirilis. Tentunya dengan narasi Nick Fury yang menyebutkan bahwa ada 20 anggota Avengers yang masih hidup, itu berarti akan ada lebih banyak lagi karakter dari Avengers yang akan segera datang dan dapat dimainkan dalam game ini. Namun masih belum diketahui siapa-siapa saja karakter tersebut. Mudah-mudahan saja ya Geeks Crystal Dynamics akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.