Showrunner dari serial The Umbrella Academy yaitu Steve Blackman dan sang bintang yaitu Robert Sheehan baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan Digital Spy tentang apa yang dapat terjadi pada masa depan universe The Umbrella Academy, terutama ketika menyakut serial spinoffnya. Pertama mereka mengungkapkan bahwa mereka akan membuat spinoff jika para penggemar akan menyukainya.

Mereka pun mengungkapkan karakter yang bisa menjadi pusat perhatian jika spinoff Umbrella Academy dibuat adalah Klaus, yang menjadi pilihan terpopuler. “Saya pikir Klaus dan Ben, atau Klaus dan Diego. Siapa pun di antara mereka, bagi saya, akan menjadi spinoff yang luar biasa. Saya pikir kita bisa membuat serial terbatas yang terdiri dari empat atau enam episode untuk Klaus, dan itu akan bagus. Saya pikir Robert Sheenan dapat melakukan hal tersebut lewat serialnya.” Ungkap Blackman.

Jelas, Klaus memiliki banyak cerita yang bisa dihadirkan dalam serialnya sendiri. Sheenan juga sempat menyebutkan ide tentang serial Klaus dan saudaranya yaitu Luther, yang menunjukkan bahwa ada banyak cerita yang bisa dihadirkan. Klaus adalah karakter yang lucu dan ia bisa memimpin serialnya sendiri. Mengingat popularitas Umbrella Academy yang terus memuncak, maka dibuatnya sebuah spinoff rasanya tidak terlalu mengejutkan nantinya.

Tetapi sebelum membuat serial spinoff Klaus, rasanya Netflix akan lebih berfokus dengan Umbrella Academy musim ketiga. Netflix masih belum mengumumkan kapan keluarga Hargreeves akan kembali melanjutkan petualangan mereka, apalagi setelah ending menggantung musim kedua yang membuat banyak orang penasaran. Blackman sendiri pernah berkata jika Umbrella Academy akan berlanjut ke season 3. Ia bahkan mengaku, sudah mendapat gambaran cerita yang pas dan diyakini tidak mengecewakan penonton pada musim selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/