Saat melakukan sesi wawancara dengan DiscussingFilm, penulis naskah The Old Guard yaitu Greg Rucka ditanya tentang nasib sekuel film The Old Guard. Rucka menyebut bahwa pembicaraan tentang sekuel The Old Guard telah terjadi, tetapi ia tidak tahu apakah Netflix tertarik untuk membuat sekuelnya atau tidak. The Old Guard sendiri merupakan salah satu film besar yang Netflix rilis tahun ini, dan filmnya berhasil masuk dalam daftar 10 film terpopuler milik Netflix.

“Ya, tentu saja. Sudah ada diskusi, namun masih belum ada yang dikonfirmasi, dan saya tidak berpikir bahwa mereka akan memberikan keputusan saat ini. Keputusan dalam membuat sekuelnya berada di tangan orang lain dan diluar kapasitas saya. Jika mereka memutuskan untuk membuat sekuelnya, saya benar-benar akan kembali untuk itu.” Ungkap Rucka.

Seharusnya tidak mengejutkan jika diskusi tentang dibuatnya The Old Guard 2 sudah dilakukan. Film ini terbukti sukses besar di Netflix, dan sangat mungkin jika film tersebut dapat dibuat. Mereka yang terlibat dengan The Old Guard bahkan pernah menyatakan keinginan mereka untuk membuat sekuelnya. Prince-Bythewood yang menjadi sutradara The Old Guard juga pernah mengungkapkan bahwa ia telah memiliki ide untuk membuat triloginya. Selain itu aktris Charlize Theron juga menyebutkan bahwa ia ingin kembali bermain sebagai Andy dalam sekuelnya.

The Old Guard merupakan film adaptasi dari seri komik dengan judul yang sama karangan Greg Rucka dan Leandro Fernandez dan dirilis pada 2017 silam. Charlize Theron, Matthias Schoenaerts, Marwan Kenzari dan Luca marinelli menjadi bintang utama dalam filmnya dengan memerankan karakter utama Andy, Joe, Nicky, dan Booker. Bagi kalian yang belum pernah menonton filmnya, The Old Guard menceritakan orang-orang yang memiliki kemampuan untuk bisa bertahan hidup lebih lama dari manusia lainnya dan memiliki healing factor layaknya para mutan.