Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sedang bersiap untuk melanjutkan proses produksinya di Australia. Saluran berita lokal di Australia telah melaporkan bahwa para kru film telah kembali bekerja untuk menyiapkan kembali proses produksinya. Laporan itu juga menyatakan bahwa beberapa pemeran film telah kembali ke Australia dan masa produksinya akan dimulai lagi dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sudah mulai melakukan masa produksinya ketika pandemi virus Corona terjadi. Namun tak lama setelah itu, proses produksinya harus dihentikan, sehingga Disney memutuskan untuk menunda perilisan filmnya dari bulan Februari ke Mei 2021.

Dalam film tersebut, aktor Simu Liu akan berperan sebagai Shang-Chi yang merupakan karakter utama. Simu Liu sendiri masih tetap berada di Australia selama masa jeda produksi. Selain dibintangi oleh Liu, filmnya juga akan dibintangi oleh Tony Leung yang akan memerankan villain Marvel, The Mandarin. Artis Awkwafina dan Ronny Cheng juga akan muncul dalam film ini.

Shang-Chi merupakan salah satu karakter dari Marvel Comics klasik yang kurang begitu populer di kalangan para fans. Pertama kali muncul dalam komik Special Marvel Edition 15, Shang-Chi kemudian menjadi salah satu karakter tetap dalam komik Hands of Kung Fu juga Master of Kung Fu. Berkat kemampuannya, dia sering kali bekerja sama dengan Darevil, Iron Fist, dan Daughters of the Dragon.

Shang-Chi juga pernah menjadi bagian dari tim pahlawan Avengers, bahkan Captain America sendiri yang meminta langsung kepada Shang-Chi untuk bergabung. Saat ini, dia menjadi bagian dari tim baru Agents of Atlas. Meskipun secara teknis Shang-Chi tidak memiliki kekuatan super, tapi dia memiliki berbagai keahlian dan kemampuan yang sangat luar biasa seperti ahli senjata, kungfu, dan akrobatik.