Pada musim pertama dalam episode final berjudul The White Violin, ada sebuah adegan yang bertuliskan “dahulu kala” dan kita diperlihatkan saat Reginald muda yang pergi ke samping tempat tidur seorang wanita yang sedang sakit. Reginald mengambilkan wanita tersebut biola, dan Reginald ingin melihat wanita tersebut memainkannya. Namun sang wanita menolaknya, dan meminta agar Reginald memberikan biola tersebut kepada seseorang yang menyukainya.

Setelah adegan tersebut, Reginald terlihat mengambil sebuah botol dan membiarkan sesuatu yang berada dalamnya untuk keluar (yang terlihat seperti kekuatan khusus yang keluar dari Vanya ketika dia menyelamatkan hidup Harlan di musim kedua). Kemudian adegan pun memperlihatkan keluar jendela, dan jelas kejadian tersebut bukan berada di Bumi. Berbagai roket terbang ke langit, dan di sana terlihat semacam benda asing yang berada di sawah (yang sepertinya adalah traktor).

Sementara pada musim kedua serial Umbrella Academy, ada fakta mengejutkan yang terungkap. Ternyata selama ini Reginald Hargreeves adalah sosok alien yang menggunakan topeng untuk menyamar sebagai manusia. Jadi sebenarnya siapakah Reginald Hargreeves? Dan apa yang sebenarnya terjadi di sini? Jawabannya mungkin dapat kita temukan lewat komiknya. Reginald merupakan alien yang menyamar sebagai manusia di Bumi. Reginald berasal dari sebuah planet yang hancur akibat perang nuklir. Dia melakukan perjalanan ke abad 19 dan membeli bisnis yang berspesialisasi dalam memproduksi payung.

Bisnis itulah yang menjadikannya sebagai miliarder selama seratus tahun. Pada tahun 1950-an dan 1960-an, ia berkontribusi pada kemajuan teknologi ruang angkasa saat terjadi perlobaan teknologi antara AS dan Uni Soviet. Reginald juga terlibat dengan organisasi rahasia bernama Majestic 12, tetapi ia memutuskan hubungan dengan organisasi tersebut akibat perannya dalam pembunuhan presiden John F. Kenedy.

Di Bumi, ia menjadi seorang ilmuwan, dan ia adalah peraih medali emas dan pemenang hadiah Nobel karena karyanya dalam memajukan kemampuan otak simpanse. Reginald juga merupakan penemu Levitator, Televator, dan Cereal Seral. Ketika 43 anak dilahirkan di seluruh dunia, Reginald mencari dan mengadopsi sebanyak mungkin anak-anak yang dilahirkan tanpa sosok ayah tersebut. Reginald berhasil menemukan tujuh dari mereka dan mulai mengadopsinya. Ketika ditanya mengapa dia mengadopsi anak-anak tersebut, Reginald hanya menjawab untuk menyelamatkan dunia.

Reginald melatih anak-anak tersebut di akademinya dan memberikan nama Satu sampai Tujuh dan memberi peringkat berdasarkan urutan potensi yang dimilikinya. Misi pertama mereka adalah di Paris, untuk melindungi kota dari robot zombie Gustave Eiffel. Reginald sendiri tak turun secara langsung dalam misi tersebut, dan hanya mengawasi misinya dari atas The Minerva.

Sementara itu sosok Reginald versi serialnya masih belum diceritakan secara gamblang. Besar kemungkinan jika kisah Reginald akan lebih di dalami di musim ketiganya nanti. Showrunner The Umbrella Academy, Steve Blackman berkata jika Umbrella Academy akan berlanjut ke season 3. Ia bahkan mengaku, sudah mendapat gambaran cerita yang pas dan diyakini tidak mengecewakan penonton pada musim selanjutnya. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan musim ketiganya akan dirilis.