Setiap bulan, Netflix tentunya akan menghadirkan berbagai film terbaru dalam library mereka. Di bulan Agustus ini, akan ada banyak judul yang bisa kamu saksikan untuk menemani waktu kosong kalian. Berikut adalah beberapa judul film yang dapat kalian saksikan di Netflix. Apa saja? Yuk simak di bawah ini!

Trilogi Jurassic Park

Trilogi film Jurassic Park telah tiba di Netflix sejak tanggal 1 Agustus kemarin. Jurassic Park adalah salah satu franchise film terbaik yang pernah dibuat. Bahkan franchisenya masih terus berlanjut dan tetap bertahan seiring berjalannya waktu. Trilogi Jurassic Park menceritakan tentang upaya dalam membuat taman hiburan dinosaurus melalui hasil kloning. Dalam trilogi ini, tentunya kalian akan diperlihatkan berbagai sosok dinosaurus yang sebagian dari mereka akan menjadi ancaman yang nyata bagi manusia.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Diantara film bergenre drama romance lainnya, mungkin Eternal Sunshine of the Spotless Mind menjadi salah satu film terbaik. Film ini telah tersedia di Netflix sejak tanggal 1 Agustus kemarin. Menghadirkan deretan bintang film terkenal seperti Jim Carrey dan Kate Winslet, Eternal Sunshine of the Spotless Mind mengisahkan tentang karakter utama bernama Joel yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita bernama Clementine. Semenjak itu mereka berdua menjalin hubungan percintaan. Namun film ini memiliki plot yang tidak sederhana, karena filmnya akan menceritakan tentang penghapusan memori yang dialami oleh orang-orang.

The Addams Family

Sama seperti dua film diatas, The Addams Family telah dirilis pada tanggal 1 Agustus kemarin di Netflix. Film ini menjadi sebuah film yang cukup unik di mana memadukan genre komedi, keluarga, dan supranatural secara bersamaan. Filmnya diadaptasi dari  kartun dan serial televisinya di tahun 1964. The Addams Family menceritakan tentang kehidupan keluarga Addams yang terdiri Gomez Addams, istri Gomez yaitu Morticia, dan kedua anak mereka yaitu Wednesday dan juga Pugsley. Seiring berjalannya film, kita akan diperlihatkan tentang bagaimana sosok antagonis Tully Alford berupaya untuk mengambil harta keluarga Addams dengan cara menyamar.

Being John Malkovich

Being John Malkovich merupakan salah satu film paling aneh yang pernah dibuat. Filmnya juga ditulis oleh sosok penulis yang dianggap jenius yaitu Charlie Kaufman. Dalam film ini, John Cusack akan memerankan karakter utama bernama Craig Schwartz yang merupakan seorang juru arsip di sebuah perusahaan bernama Lester Corp. Di sana Craig berkenalan dengan Maxine yang diperankan oleh Catherine Keener. Sejak awal, Craig mulai menyukai Maxine, padahal Craig telah memiliki istri. Suatu saat Craig menemukan sebuah pintu rahasia, di mana setelah ia memasuki pintu tersebut, ia dapat masuk ke dalam pikiran John Malkovich secara terbatas. Film fenomenal ini telah ada di Netflix sejak tanggal 1 Agustus kemarin.

Work It

Dibintangi oleh Sabrina Carpenter dan Liza Koshy, film bergenre komedi ini dijadwalkan  rilis di Netflix pada tanggal 7 Agustus. Karakter yang diperankan oleh Sabrina Carpenter bernama Quinn Ackerman. Quinn Ackerman adalah seorang wanita yang berupaya untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Namun siswa yang akan mendaftar ke perguruan tinggi unggulan harus mengikuti satu ekstrakulikuler. Quinn pun kemudian mencoba untuk merekrut beberapa anak di sekolah untuk menjadi anggota dari klub tari baru miliknya. Ia pun memiliki mimpi untuk memenangkan kompetisi tari bernama Work It.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2