Buah Iblis Lafitte

Lafitte merupakan salah satu anggota dari kelompok bajak laut Blackbeard. Namun, tidak banyak hal yang diketahui tentang sosok Lafitte ini. Namun, dari beberapa kali kemunculannya dia sempat memperlihatkan kekuatan yang apa yang dia miliki. Pertama adalah kemampuan untuk menghipnotis orang lain. Sejauh ini, masih belum ada orang yang mampu melawan kemampuan hipnotis Lafitte.

Kemudian kemampuannya yang kedua adalah dia bisa mengeluarkan sayap dan terbang, seperti yang dia perlihatkan ketika berada di Impel Down. Selama ini kru Blackbeard memang sangat jarang diperlihatkan bertarung atau terlibat dalam pertarungan besar, sehingga jarang kita melihat bagaimana kemampuan asli dari kru Blackbeard.

Buah Iblis Tama

O-Tama adalah sosok anak kecil yang memiliki kisah tragis dalam arc Wanokuni. Dia hidup dalam kemiskinan, dan hidupnya semakin menderita sejak Orochi berkuasa. Inilah yang kemudian memotivasi Luffy untuk mengalahkan Kaido, agar Wano bisa kembali seperti semula. Meskipun Tama masih sangat kecil, dia memiliki kekuatan misterius yang terbukti bisa membantu Luffy dan yang lain.

Tama memiliki kemampuan buah iblis misterius dimana jurus andalannya adalah ‘kibi dango.’ Dengan mencubit sedikit bagian pipinya, dia bisa menghasilkan sebuah kue dango manis yang bisa mengendalikan para pengguna buah iblis Zoan. Hal ini dibuktikan ketika Tama membantu Luffy dan yang lain kabur dari Udon.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.