Rinnegan Milik Hagoromo

Sama seperti dari dua dari tiga Doujutsu terhebat lainnya, Rinnegan merupakan sebuah Kekkei Genkai. Tapi, karena dalam hal ini Hagoromo yang menggunakannya maka jenisnya berubah menjadi Kekkei Mora. Sekali lagi, ini bisa jadi dikarenakan Hagoromo merupakan salah satu dari klan Otsutsuki, sama halnya seperti Kaguya.

Dari apa yang diperlihatkan, Rinnegan milik Hagoromo benar-benar mirip dengan apa yang digunakan oleh Madara atau Sasuke, meskipun bagi Hagoromo skala serangan dan efeknya jauh lebih besar dibandingkan Madara dan Sasuke.

Truth-Seeking Balls

Kemampuan ini hanya bisa diakses atau digunakan oleh sebagian kecil karakter saja di dunia Naruto, dan kebanyakan dari pengguna teknik ini sudah membangkitkan kekuatan Six Paths Senjutsu. Teknik ini dikenal menjadi salah satu teknik terhebat, karena bisa menghadirkan form serangan yang dahsyat ataupun pertahanan yang juga tidak kalah luar biasa.

Truth-Seeking Balls bisa menghancurkan apapun dan siapapun yang menyentuhnya, sama seperti Dust Release. Menurut Hiruzen Sarutobi, teknik ini merupakan kombinasi dari seluruh transformasi alam, membuat teknik ini berada di atas level dari Kekkei Mora.

Yomotsu Hirasaka

Jutsu ini diketahui hanya dimiliki oleh sebagian kecil dari klan Otsutsuki saja, seperti Kaguya Otsutsuki. Yomotsu Hirasaka merupakan sebuah Ninjutsu ruang dan waktu yang menjadi cikal bakal ninjutsu ruang dan waktu lainnya yang ada di dunia Naruto. Selain itu, ini juga menjadi teknik yang paling kuat. Wajar jika kemudian teknik ini masuk dalam Kekkei Moura.

Jutsunya sendiri memberikan kemampuan bagi Kaguya dan beberapa penggunanya untuk bisa membuka sebuah ruang dan kemudian pergi kemanapun yang mereka inginkan dalam sekejap. Berdasarkan hal ini, wajar jika kemudian Yomotsu Hirasaka menjadi salah satu jutsu paling kuat di seluruh dunia Naruto.

Expansive Truth-Seeking Ball

Expansive Truth-Seeking Ball adalah sebuah Jutsu milik Kaguya Otstsuki, villain dan karakter terkuat dalam franchise Naruto. Selain bisa menggunakan Infinite Tsukuyomi, Kaguya juga bisa dengan mudah menggunakan Jutsu ini untuk mengalahkan musuhnya. Kaguya hanya perlu mengeluarkan chakra yang dia miliki untuk membuat sebuah Truth-Seeking Ball yang akan terus membesar dan membesar ukurannya.

Menurut Zetsu, kedahsyatan dari Expansive Truth-Seeking Ball adalah bisa menghancurkan seluruh ruang dan waktu. Hal ini menunjukan bagaimana berbahayanya kekuatan dari Expansive Truth-Seeking Ball, apalagi jika seseorang atau sebuah planet terkena kekuatan ini.