Video game Marvel’s Avengers telah mengungkapkan bahwa Clint Barton, alias Hawkeye, akan menjadi karakter yang dapat dimainkan. Juga, versi Hawkeye ini diadaptasi dari penampilan versi komik yang digarap oleh Matt Fraction dan David Aja, berjudul Hawkeye: My Life as a Weapon.

Telah terungkap juga bahwa Hawkeye juga akan memiliki misi cerita sendiri di Marvel’s Avengers. Misi ini akan mengadaptasi beberapa cerita dari komik Tales of Suspense: Hawkeye and the Winter Soldier, Avengers # 109 dan Old Man Hawkeye. Kamu bisa simak video penampilan Hawkeye melawan robot dibawah ini:

Sebelumnya melalui narasi, Nick Fury juga menyebutkan bahwa pasca-A-Day (hari dimana kekalahan para Avengers), ada 20 anggota Avengers yang masih hidup. Artinya selain Hawkeye, kita akan mendapat lebih banyak lagi pahlawan super yang akan datang dan dapat dimainkan di game ini.

Dikembangkan oleh Crystal Dynamics bersama Eidos-Montréal dan diterbitkan oleh Square Enix, Marvel’s Avengers kompatible untuk dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC pada 4 September mendatang.