Para Titan baru dikabarkan akan bergabung dalam film Godzilla vs Kong. Karena belum ada trailer ataupun poster resmi menyangkut filmnya, kita baru bisa mengetahui para Titan baru tersebut lewat merchandise resmi dari film Godzilla vs Kong. Disutradarai oleh Adam Wingard dan dijadwalkan untuk rilis bulan Mei 2021, film keempat di Monsterverse ini akan memperlihatkan saat Mornach kembali berekspedisi ke Hollow Earth dalam sebuah misi untuk mengungkap kebenaran tentang asal-usul Titan. Sementara itu, sang raja monster yaitu Godzilla harus berhadapan dengan raja Skull Island yaitu Kong dalam sebuah pertarungan.

Sinopsis Godzilla vs Kong menyebut bahwa akan ada “perang monster” yang terjadi. Kata tersebut menyiratkan bahwa akan ada lebih dari dua Titan yang akan saling bertarung. Selain itu, ada harapan dari penggemar bahwa Godzilla dan Kong akan mengesampingkan perbedaan diantara mereka dan mereka akan bersatu untuk melawan satu musuh utama di akhir film. Berikut adalah para Titan yang dirumorkan muncul dalam film Godzilla vs Kong.

Mechagodzilla

Pada bulan Januari 2020, foto bocoran mainan resmi Godzilla vs Kong mengungkapkan tentang kemunculan Mechagodzilla dalam film tersebut. Monsterverse tampaknya mendesain ulang Mechagodzilla dengan lengan yang jauh lebih panjang dari versi Toho. Kakinya pun sedikit lebih panjang, dan ia memiliki duri merah di punggungnya. Menariknya, perubahan wujud yang dialami Mechagodzilla membuatnya lebih cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Dalam serial Showa, Mechagodzilla adalah robot jahat yang diciptakan oleh alien untuk menghancurkan Godzilla, tetapi dalam film versi Heisei dan Milenium, Mechagodzilla menjadi robot milik pemerintah Jepang. Sementara itu masih belum diketahui siapa pencipta Mechagodzilla jika ia berada di Monsterverse. Tetapi Mechagodzilla bisa jadi dibangun oleh Monarch. Film Godzilla: King of the Monsters sempat menyebutkan bahwa sosok raksasa dari mesin sedang dibangun di pangkalan Monarch di Skull Island. Monarch bisa saja menciptakan Mechagodzilla sebagai rencana darurat yang bisa mereka gunakan seandainya Godzilla atau Titan lainnya kehilangan kendali.

Terlepas dari siapa yang membangunnya, Mechagodzilla bisa digunakan sebagai senjata melawan monster. Sinopsis resmi telah mengkonfirmasi bahwa ada beberapa kelompok yang berencana untuk membunuh semua Titan, dan mungkin Mechagodzilla akan memiliki tugas untuk mencapai tujuan itu. Dengan menggunakan laser dan misilnya, Mechagodzilla bisa mengalahkan para Titan. Ia pun selalu menjadi salah satu lawan paling berbahaya dari Godzilla. Mungkin dalam akhir filmnya, Godzilla dan Kong akan saling bekerja sama untuk mengalahkan Mechagodzilla.

Nozuki

Gambar bocoran mainan dari Godzilla vs Kong juga mengungkap tentang kemunculan Nozuki, makhluk misterius berbentuk ular yang memiliki sayap. Titan ini memiliki penampilan yang menarik dan mirip dengan Quetzalcoatl, salah satu dari 11 Titan yang hilang di Godzilla: King of the Monsters. Seperti apa bentuk Quetzalcoatl dalam Monsterverse masih belum diketahui, tetapi Aztec biasanya menggambarkan sosok ini dengan ular bersayap. Bisa jadi Nozuki dan Quetzalcoatl adalah sosok monster yang sama. Jika benar, ini berarti Nozuki adalah salah satu Titan yang dibangunkan oleh Ghidorah dan dia akan bergabung dalam tim Godzilla.

Kemungkinan lain adalah bahwa Nozuki masih hibernasi. Jika dia tinggal jauh dari Hollow Earth, panggilan Ghidorah saat membangunkan para Titan mungkin tidak terdengar olehnya. Jika itu terjadi, Nozuki bisa muncul pada suatu titik di Skull Island dan memaksa Kong bertarung dengannya.

Warbat

Mainan resmi dari Godzilla vs Kong juga memperlihatkan sosok monster baru bernama Warbat, sosok Titan yang memiliki penampilan seperti Nozuki. Perbedaan terbesar antara keduanya adalah nama mereka dan warna sayap dan tubuh mereka. Sayap Warbat berwarna merah, sedangkan Nozuki berwarna orange dan kuning. Beberapa menyimpulkan bahwa Nozuki sebenarnya adalah Warbat. Hal tersebut memang sangat masuk akal, karena mungkin Legendary hanya mengubah namanya selama proses pemasaran filmnya. Namun, ada kemungkinan kedua. Mungkin ada dua Titan dari spesies yang sama dalam film Godzilla vs Kong, mirip dengan M.U.T.O di film Godzilla tahun 2014. Warbat dan Nozuki mungkin akan menjadi rekan.

Camazotz

Titan mirip kelelawar bernama Camazotz akan muncul dalam novel prekuel Godzilla vs Kong. Bentuknya diadaptasi dari dewa suku Maya bernama sama. Camazotz dideskripsikan sebagai “perwujudan dari mimpi buruk”. Deskripsi ini tentu menunjukkan bahwa Camazotz akan menjadi villain yang tangguh. Meskipun ia mungkin hanya hadir di novel prekuelnya, ada rumor bahwa Camazotz akan mendapatkan versi live-actionnya juga. Jika Camazotz muncul di Godzilla vs Kong, ada kemungkinan besar bahwa ia akan menjadi musuh Godzilla, Kong, atau keduanya.

Tanda kemunculan Camazotz sendiri sudah disebutkan dalam film Godzilla: King of the Monster. Sebuah teks yang dihapus memperlihatkan sebuah koordinat dan tertulis “Tapi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangkitkan ‘api’ dan mengirim peradaban kita sendiri ke dalam kehancuran?”. Apa pun yang ada dalam koordinat tersebut tampaknya merupakan pertanda bahwa akan ada Titan yang mampu mengakhiri peradaban manusia. Karena Camazotz digambarkan sebagai “perwujudan dari mimpi buruk”, maka bisa berarti ia akan menjadi ancaman yang sangat besar jika ia muncul di Godzilla vs Kong.