Sama seperti film MonsterVerse lainnya, film Godzilla vs Kong juga akan memiliki mainan resmi, dan kali ini mainan resmi tersebut datang dari Playmates Toys. Salah seorang pengguna Instagram memposting kemasannya, dan yang menarik, kemasannya menggoda kembalinya monster lama yang pernah dihadapi Kong yaitu Skullcrawler. Selain itu, terungkap juga bahwa akan ada Titan baru dalam filmnya nanti yang bernama Warbat.

Sayangnya, belum ada kemasan mainan dari Warbat. Warbat sepertinya adalah monster Nozuki yang wujudnya telah terungkap sejak bulan April lalu. Mungkin Nozuki adalah nama awal yang mereka gunakan sebelum akhirnya mereka mengubahnya menjadi Warbat. Dengan munculnya kedua monster tersebut dalam kemasan mainan ini, maka dapat dipastikan bahwa mereka akan memiliki peran yang cukup penting.

Skullcrawler sendiri merupakan monster yang paling ditakuti di Skull Island. Ia diberi nama demikian karena ia bergerak dengan cara merayap (crawling). Dengan kedua kakinya, ia bisa bergerak dengan cukup cepat. Kekuatan utama monster ini adalah pada gigitan, cakaran, dan ia juga menggunakan ekornya untuk membelit lawannya dengan sangat kuat. Skullcrawler sendiri hidup secara berkelompok, yang di dalam kelompok tersebut terdapat beberapa Skullcrawler kecil dan seekor induk Skullcrawler.

Skullcrawler dapat berkembang biak walau tanpa lawan jenisnya, yang berarti ia dapat berkembang biak tampa proses perkawinan. Jadi, Skullcrawler adalah monster yang bisa melakukan pembuahannya sencara mandiri. Tentunya kita sudah tidak sabar untuk melihat penampilan monster klasik ini di film Godzilla vs Kong. Filmnya sendiri akan rilis pada tanggal 18 November 2020. Mudah-mudahan aja ya geeks film ini tidak kembali diundur untuk kedua kalinya.