Serial The Umbrella Academy dengan cepat mendapatkan banyak sekali penggemar sejak rilis tahun 2019. Musim keduanya sendiri dijadwalkan untuk rilis akhir Juli ini, dan penggemar sudah bersemangat untuk melihat klan Hargreeves yang berupaya mencegah kiamat. Musim perdananya sayangnya harus berakhir dengan banyak misteri yang masih belum terpecahkan hingga saat ini. Berikut adalah beberapa misteri yang masih belum terpecahkan, dan diharapkan akan dijelaskan pada musim keduanya.

Mengapa Reginald Hargreeves Tahu Tentang Kematiannya?

Sejak episode pertama, anak-anak Sir Reginald Hargreeves selalu menduga penyebab kematian ayah mereka. Sebagian anak Reginald menduga bahwa kematian Reginald bukan karena serangan jantung, dan yang lain merasa bahwa Reginald meninggal karena usia. Kemudian terungkap bahwa Reginald Hargreeves merencanakan kematiannya untuk mengumpulkan kembali anak-anaknya demi menyelamatkan dunia. Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Reginald Hargreeves bisa tahu bahwa dunia perlu untuk diselamatkan? Hal itu masih belum diungkapkan di musim perdananya dan mudah-mudahan saja akan terjawab di musim kedua.

Darimana Reginald Hargreeves Berasal?

Latar belakang Reginald Hargreeves memang masih diliputi misteri. Episode terakhir musim pertama dibuka saat Reginald Hargreeves berbicara dengan kekasihnya yang sekarat. Ketika dia melihat keluar jendela, ia disambut dengan pemandangan yang cukup mengerikan di mana lebih dari satu rudal ditembakkan dari berbagai lokasi. Adegan tersebut menunjukkan bahwa tempat yang ia tinggali bukan menjadi tempat yang layak untuk dihuni. Jika itu berasal dari planet yang berbeda maka, apa yang membuat Hargreeves memilih Bumi sebagai tempat tinggal barunya, dan apa yang sebenarnya terjadi di planet asalnya?

The Handler Miliki Kekuatan Rahasia?

Meskipun penggemar melihat banyak kemampuan The Handler, namun masih banyak yang belum diketahui tentangnya. Sepertinya, The Handler berhasil dihabisi oleh Hazel, namun kematiannya masih belum dapat dipastikan. Yang harus diingat bahwa The Handler pernah selamat dari ledakan granat yang meledak di dekat kakinya, yang berarti sangat mungkin jika The Handler masih selamat walau telah ditembak oleh Hazel. The Handler juga dapat menghentikan waktu kapan pun dia tiba di suatu tempat. Beragam kekuatan tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ia memiliki kekuatan khusus, seperti anak-anak Umbrella Academy atau tidak? Selain itu, apakah The Handler adalah sosok pemimpin, ataukah hanya orang suruhan dari pemimpin yang jauh lebih kuat darinya?

Adakah Manusia Super Lain yang Hidup?

Pada jam 12 tanggal 1 Oktober, 43 wanita di seluruh dunia melahirkan bayi. Padahal sebelumnya mereka tidak memiliki tanda-tanda kehamilan. Meskipun Hargreeves mencoba untuk mendapatkan semua anak tersebut, namun ia hanya berhasil mendapatkan 7 anak saja, yang berarti nasib dari 36 bayi lainnya masih belum diketahui. Apakah mereka dibesarkan oleh ibu mereka yang sebenarnya? Apakah mereka masih hidup? dan kekuatan apa yang mereka miliki? Mudah-mudahan saja semua pertanyaan itu dapat segera terjawab di musim kedua.

Apakah Penyebab Kematian Ben?

Karena kemampuan Ben alias nomor enam masih belum banyak diperlihatkan karena ia telah mati, namun dari semua anak-anak, kekuatan Ben sepertinya yang paling merusak. Dia bisa mengendalikan tentakel mengerikan yang muncul dari tubuhnya. Sulit memang mempercayai seseorang dengan kemampuan hebat seperti itu bisa terbunuh, tetapi penyebab kematiannya tidak pernah terungkap sepanjang musim pertama. Ben bisa saja mati karena apa pun, seperti insiden saat masa pelatihannya, atau bahkan ia dibunuh oleh villain. Tetapi dengan Ben yang dapat menggunakan kemampuannya kembali berkat Klaus, maka tinggal masalah waktu saja sebelum penonton mengetahui kebenaran di balik kematiannya.