Aktris cantik Hailee Steinfeld dikabarkan akan segera bergabung dengan para pemeran lain dalam serial Hawkeye. Menurut The Illuminerdi, Steinfeld akan memerankan Kate Bishop, yang merupakan anak didik Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner. Serialnya akan berfokus pada pelatihan Bishop untuk menjadi penerus Hawkeye. Tentunya setelah Bishop dianggap layak, maka Bishop akan mengambil alih gelar Hawkeye dari Clint Barton. Steinfeld sendiri dikabarkan akan berperan sebagai Bishop sejak September tahun lalu.

Diciptakan oleh Allan Heinberg dan Jim Cheung, Kate Bishop membuat debut pertamanya dalam komik Young Avengers #1 pada tahun 2005. Dalam komik, dia adalah karakter ketiga yang pernah mendapatkan gelar sebagai Hawkeye, setelah Clint Barton dan Wyatt McDonald. Sama seperti Barton, Bishop adalah pemanah handal dan memiliki keterampilan bela diri yang luar biasa. Dia biasanya bergabung dalam tim Young Avengers, dan West Coast Avengers dalam menumpas kejahatan.

Serial Hawkeye sendiri saat ini merupakan salah satu serial MCU yang masa produksinya masih berantakan. Kembali pada bulan Januari, serial ini dilaporkan ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan. Selain itu, serialnya juga mendapat tantangan dari COVID-19 yang telah menghambat berbagai proyek Marvel lainnya. Hingga kini masih belum diketahui kapan serial tersebut akan memasuki tahap produksinya.

Beberapa waktu lalu, serial Hawkeye telah mendapatkan sepasang penulis. Dua penulis itu adalah Katie Mathewson dan Tanner Bean, dan keduanya telah mengkonfirmasi di Twitter bahwa mereka terlibat dalam serial Hawkeye sebagai penulis naskahnya. SerialĀ Hawkeye sendiri rencananya akan ditayangkan perdana di Disney+ pada tahun 2021. Maka proses produksi serial ini harus segera dimulai pada tahun 2020 ini, dan kemungkinan besar akan dilakukan pada pertengahan tahun ini.