Di chapter 985 Kaido mengungkapkan tujuan sebenarnya untuk beraliansi dengan Big Mom, yaitu pertama adalah mencari keberadaan Laugh Tale dan berusaha untuk menemukan One Piece. Kedua adalah mencari keberadaan senjata kuno (ancient weapon) yang kemudian senjata tersebut akan digunakan untuk membuat dunia dalam kekacauan. Kaido ingin dunia menjadi sebuah tempat yang tidak memiliki hukum.

Selain kedua hal di atas, satu hal lainnya yang juga menjadi rencana besar dari Kaido adalah mengubah Wano menjadi Onigashima baru. Dan sama seperti rencananya yang pertama, dia ingin mengubah Wano menjadi sebuah wilayah tanpa hukum. Yang mengejutkan adalah Kaido justru ingin anaknya, Yamato, yang menjadi pemimpin di Wano yang baru dan bukan Orochi yang merupakan rekannya sejak lama.

Kaido kemudian membunuh Orochi dengan menebas bagian kepalanya, di depan para anak buahnya anak buah Orochi. Masih belum diketahui secara jelas mengapa Kaido membunuh Orochi, namun kemungkinan alasan terbesarnya adalah Orochi keberatan dengan rencana Kaido dan Kaido sendiri merasa bahwa Orochi sudah tidak diperlukan lagi dalam rencana besarnya. Dia sudah mendapatkan semua yang dia butuhkan dari Orochi.

Image Source: Amanomoon
Image Source: Amanomoon

Tapi, kemudian muncul pertanyaan di benak para fans One Piece terkait hal ini. Apakah Orochi benar-benar sudah tewas? Ada dua alasan besar mengapa banyak fans meyakini bahwa Orochi kemungkinan masih hidup alias belum benar-benar mati. Yang pertama adalah Orochi yang ditebas oleh Kaido merupakan hasil gambaran dari Kanjuro, itu merupakan trik untuk menipu yang lain.

Kemungkinan pertama ini merupakan salah satu hal yang banyak diperbincangan di kalangan fans. Mereka percaya bahwa Orochi yang tewas bukanlah Orochi yang asli melainkan sebuah gambar tiruan dari Kanjuro. Mengapa Kaido perlu untuk menipu semua orang? Sederhana, ikuti perintahnya atau Orochi mati. Tapi, ada kekurangan dalam prediksi ini.

Jika memang ini merupakan gambaran Kanjuro, kapan Kanjuro melakukannya? Sejak awal persiapan pesta sampai pestanya dimulai, Orochi selalu bersama dengan Kaido. Kemudian Kanjuro pun muncul beberapa saat setelah pestanya dimulai, saat mengabarkan bahwa dia mendapatkan Momonosuke dan Onigashima kedatangan Luffy dan aliansinya.Jadi, rasanya tidak masuk akal jika kemudian Kanjuro menggambar Orochi karena tahu dia akan mati.

Alasan kedua mengapa Orochi kemungkinan masih hidup adalah berkat buah iblis Mythical Zoan yaitu Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi. Seperti yang kita ketahui, Orochi bukanlah manusia biasa melainkan pemakan buah iblis Zoan. Dan dengan Orochi memakan buah iblis Zoan Yamata no Orochi, Orochi memiliki kemampuan untuk berubah menjadi ular dengan kepala delapan.

Mungkin ketika salah satu kepalanya dipenggal, dia masih bisa hidup dengan kepala lainnya. Dengan Orochi memiliki delapan kepala, artinya dia memiliki tujuh kepala lagi. pertanyaanya kemudian apakah kepala tersebut akan tumbuh/muncul, atau dia harus berubah terlebih dahulu sebelumnya? apa gunanya jika Orochi masih terus hidup? karena pada dasarnya dia tidak memiliki kekuatan apa-apa dibandingkan Kaido.

Jika kemudian Orochi ternyata benar masih hidup, apa yang bisa dia lakukan? Para fans sendiri sangat terkejut dengan kematian Orochi di tangan Kaido, karena mereka justru ingin melihat Orochi tewas di tangan Red Scabbards atau Momonosuke. Apakah Orochi masih hidup setelah apa yang dilakukan Kaido kepadanya, atau Orochi memang benar-benar sudah tewas? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya di chapter selanjutnya ya Geeks!