Seperti yang Geeks ketahui, bahwa selain Thor ada juga berbagai karkater lainnya yang nyatanya dianggap layak dan akhirnya bisa memiliki atau menggunakan Mjolnir. Contohnya adalah Jane Foster yang pada dasarnya adalah manusia, tapi dia memiliki hati yang baik dan rela berkorban demi Asgard. Dan yang terbaru, Marvel Comics memperlihatkan bagaimana Silver Surfer menjadi Thor baru.

Komik Thanos yang ditulis oleh Donny Cates dan Geoff Shaw menghadirkan arc ‘Thanos Win,’ yang menjadi salah satu cerita liar yang pernah ada. Dalam serinya, Thanos diperlihatkan pergi ke ujung universer dan bertemu dengan beberapa wajah yang familiar, tapi dengan perubahan yang sangat signifikan.

Contohnya adalah Thanos yang melihat dirinya menjadi King Thanos, Frank Castle yang menjadi Cosmic Ghost Rider, Hulk yang menjadi “anjing penyerang” dari King Thanos, dan Silver Surfer menjadi sosok Thor. Yang mencuri perhatian adalah bagian tubuhnya tidak lagi berwarna perak, melainkan hitam dan sosok Silver Surfer dikenal sebagai the Fallen One dalam cerita ini.

Dalam Thanos #16, King Thanos mengatakan kepada Thanos untuk berhati-hati dan tidak menganggap remeh The Fallen One. Karena, Silver Surfer dari masa depan ini jauh lebih kejam dan brutal dibandingkan sosoknya dulu. Ketika King Thanos bertanya kepada The fallen One mengapa dia menghilang cukup lama dan sulit untuk ditaklukan, Fallen One kemudian kemudian menjawab bahwa dia sibuk untuk menjadikan dirinya layak.

Sambil tersenyum dan memegang Mjolnir, Fallen One mengolok-olok kedua Thanos bahwa mereka merupakan sosok yang tidak layak. Dan akhirnya pertempuran pun tidakterhindarkan. Melawan salah satu entitas kosmik terkuat yang sudah menghabiskan ribuan tahun untuk berlatih, menguasai berbagai hal, dan membuat dirinya layak, nyatanya menjadi tantangan besar bagi kedua Thanos.

Fallen One berhasil memukul Thanos dan terhempas jauh sebelum kemudian dia membunuh Cosmic Ghost Rider dengan Mjolnir. Ketika King Thanos memerintahkan Hulk untuk menyerang, Fallen One berhasil menenangkannya dan berhasil mengembalikannya ke form Bruce Banner. Tapi, ternyata King Thanos memiliki rencana. Ketika Fallen One berusaha untuk mengabil Mjolnir, Thanos kemudian memotong lengannya.

Selain memotong lengannya, King Thanos kemudian menghajar kepalanya dengan Mjolnir. Dan hasilnya, Fallen One pun tewas oleh palunya sendiri. Sungguh ironis dan menyedihkan bagaimana seorang dengan kekuatan dahsyat, harus tewas dengan senjatanya sendiri.