Galactus

Galactus sang penghancur planet adalah salah satu entitas kosmik Marvel yang paling kuat. Dialah orang yang memberikan Silver Surfer kekuatan dahsyat. Galactus memang lebih erat dikaitkan dengan cerita Fantastic Four dan X-Men. Tapi, dengan hak cipta para mutan yang sudah kembali ke tangan Marvel Studios, kemungkinan untuk menghadirkan Galactus semakin besar.]

Galactus mungkin memang akan muncul di MCU, setelah Marvel Studios sudah membuat sebuah set up cerita yang besar dan masif. Sama seperti Doctor Doom, mungkin Galactus belum akan muncul secara penuh di Doctor Strange 2. Tapi, setidaknya cameo yang dilakukan oleh Galactus di filmnya akan membuat para penonton familiar dengan sosok Galactus. Doctor Strange merupakan salah satu orang yang bisa melawan Galactus dengan kepintarannya.

Namor the Sub-Mariner

Dari sekian banyak karakter Marvel yang belum pernah muncul di Marvel Cinematic Universe, Namor the Sub-Mariner merupakan salah satunya. Kevin Feige sendiri sebelumnya sudah banyak bicara tentang keinginannya untuk memasukan Namor ke MCU. Sebelum mundur dari kursi sutradara film ini, Scott Derickson pernah mengunggah sebuah gambar Doctor Strange saat berada di bawah laut bersama dengan Namor the Sub-Mariner. Gambar tersebut ternyata berasal dari sampul komik Fear Itself: The Deep #1 yang dirilis pada 2011 lalu.

Namor memang merupakan salah satu karakter yang erat dengan Doctor Strange dalam cerita komiknya. Mereka adalah dua dari tiga orang pendiri kelompok the Defenders. Atlantis juga menjadi tempat bagi berbagai benda atau artefak langka, yang bisa kemudian digunakan oleh Doctor Strange untuk menghadapi musuhnya nanti. Mungkin kita akan melihat bagaimana Namor dan Doctor Strange beraksi bersama. Dan jika skenario ini benar terwujud, mungkin kita akan melihat kelompok the Defenders di kemudian hari.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.