The King

Proyek film ini menjadi yang paling menarik diantara semuanya karena menceritakan sejarah kehidupan raja Hawaii, Kamehameha I dan upayanya menyatukan pulau-pulau hawaii demi melawan kapal-kapal Eropa yang tiba di pantai mereka di abad ke-18. Johnson dalam filmnya akan memerankan Kamehameha I, dan naskah filmnya akan digarap oleh penulis Braveheart yaitu Randall Wallace. Tak lupa, filmnya akan disutradarai oleh Robert Zemeckis.

Ketika filmnya diumumkan tahun 2018, rencananya filmnya memulai produksi pada tahun 2020, tetapi itu tidak mungkin terjadi karena Zemeckis terikat kontrak untuk menangani live-action Pinocchio. Meski begitu, film The King menjadi film yang sangat dinantikan oleh Johnson, dan besar kemungkinan produksi filmnya dilakukan sekitar satu atau dua tahun mendatang.

Big Trouble in Little China

Film comedy-fantasy berjudul Big Trouble in Little China diprediksi menjadi remake dari sebuah film berjudul sama yang rilis tahun 1986 garapan John Carpenter. Diumumkan pada tahun 2015 lalu, ternyata, film yang dibintangi Johnson ini tak akan menjadi remake, dan malah menjadi sekuel. Pasalnya, banyak orang menilai jika terdahulunya sangat ikonik dan tidak bisa digantikan. Selain itu karakter utama film tersebut yaitu Jack Burton sudah melekat dengan Kurt Russell, sehingga Kurt Russell tidak bisa digantikan oleh aktor lain. Saat ini, masih belum ada pembaharuan terkait proyek filmnya, bahkan setelah 5 tahun diumumkan.

John Henry and Statesmen

Salam halnya seperti The King dan Big Trouble in Little China, film John Henry and Statesmen menjadi proyek yang belum diketahui nasibnya. Filmnya bertema tentang pahlawan dan legenda cerita rakyat, yang tentunya dibintangi oleh Johnson. Filmnya  dibuat untuk Netflix dan disutradarai oleh Jake Kasdan, sementara naskahnya ditulis oleh Tom Wheeler. Tahun 2018 lalu pun, trailer teaser film ini telah rilis, namun hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai pembuatan filmnya. Trailer teaser itupun tidak menampilkan Johnson, tetapi namanya yang tertuliskan.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/