20th Century Studios meluncurkan trailer film New Mutants berdurasi 50 detik. Trailer ini menampilkan banyak adegan dari para mutan, dan juga mengonfirmasi bahwa film New Mutants garapan Josh Boone ini akan memiliki panelnya sendiri di acara Comic Con @Home minggu depan. Panel New Mutants akan tiba pada hari Kamis, 23 Juli pukul 2 siang waktu setempat. Panel tersebut menampilkan Boone bersama dengan pemeran lain seperti Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Blu Hunt, Henry Zaga dan Alice Braga.

Tidak banyak adegan baru dalam trailer New Mutants ini. Mungkin yang terlihat baru adalah adegan saat Magik melawan Mirage. Namun pedang milik Magik berhasil dihentikan oleh sebuah medan gaya yang dikeluarkan Mirage. Trailer ini juga menunjukkan saat Magik memasuki dimensi Limbo di New Mutants, yang sebelumnya telah terungkap dalam sebuah bocoran gambar film New Mutants.

Dimensi Limbo merupakan sebuah dimensi kegelapan, di mana karakter Magik mengambil sebagian kekuatannya dari sana. Karakter Magik dalam film ini diperankan oleh aktris Anya Taylor-Joy, dan Magik adalah adik perempuan dari Colossus di X-Men. Magik sendiri memiliki nama asli yaitu Illyana Rasputin. Tetapi yang harus dicatat, masih belum diketahui apakah Magik versi live-action ini akan benar-benar mirip seperti versi komiknya.

Mungkin Boone akan kembali merilis trailer terbaru dalam acara Comic Con @Home mendatang. Pasalnya, jika film ini tetap akan rilis pada bulan Agustus, Disney akan kembali memulai masa promosinya secara gencar. Namun, dengan kasus COVID-19 yang terus meningkat di Amerika Serikat, masih harus dilihat apakah New Mutants akan benar-benar dirilis bulan depan. Ada banyak spekulasi jika Disney akan membawa New Mutants ke dalam layanan streaming mereka, tetapi sepertinya hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/