Wolfsbane Tahu Kekuatan Sihir

Woflsbane percaya bahwa penjara tersebut “ditenagai” kekuatan sihir, dan bukan oleh sains. Dalam komik, Wolfsbane memang percaya dengan takhayul, dan cenderung percaya akan hal-hal mistis. Namun, pada saat yang sama, cerita buatan Claremont dan Sienkiewics (yang menjadi sumber inspirasi Boone) memang mengeksplorasi ancaman supernatural seperti Demon Bear. Jika apa yang dipikirkan Wolfsbane benar, maka akan sangat sulit bagi mereka semua untuk dapat keluar dari tempat tersebut.

Dimensi Limbo

Dalam sebuah adegan, karakter Magik yang diperankan Anya Taylor-Joy tengah membuka sebuah portal, yang di dalam portal tersebut terlihat seperti neraka. Dalam komik X-Men, portal itu adalah Hell Dimension, yang menjadi tempat dibesarkannya Illyana alias Magik, sebelum akhirnya ia menjadi seorang master. Soulsword yang dipegangnya adalah simbol otoritasnya di Limbo, dan setiap kali dia memanggil Soulsword, tubuhnya akan dilindungi oleh baju besi Eldritch. Armor ini juga terlihat dalam sebuah adegan, saat Magik bersiap memasuki Limbo.

Sunspot Unjuk Kekuatan

Sunspot diperlihatkan menggunakan batas kekuatannya, di mana seluruh tubuhnya terbungkus sebuah energi kosmik. Dalam komik, Sunspot adalah sosok yang menyerap energi matahari, dan dapat mengubah dirinya menjadi bentuk energi. Ia dapat meningkatkan ketahanannya dan membuatnya tidak dapat cedera, serta ia mampu memproyeksikan ledakan dahsyat. Josh Boone tampaknya telah mengubah efek visual dari Sunspot, karena dalam komiknya, Sunspot terbungkus dalam medan energi berwarna hitam.

Jerih Payah Magik

Ada sebuah adegan yang memperlihatkan saat Magik menggunakan Soulswordnya untuk menyerang medan kekuatan Cecilia Reyes. Masuk akal jiga nantinya Magik akan dapat melarikan diri dari penjara, mengingat salah satu kemampuan utama Magik adalah teleportasi. Tetapi sepertinya ia tidak akan semudah itu untuk melakukan teleportasi, karena ia selalu diawasi oleh penjaga di sana.

Kekuatan Cannonball

Trailer terbarunya juga memperlihatkan sedikit dari kemampuan Cannonball, di mana ia diperlihatkan mengeluarkan sebuah ledakan kecil. Tetapi jelas filmnya akan menceritakan perkembangan karakter Cannonball. Dalam komik, medan energi tersebut membuat Cannonball benar-benar kebal terhadap serangan fisik, dan dia dapat mendorong dirinya sendiri di udara seperti cannoball, seperti namanya.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/