Netflix merilis trailer perdana film superhero terbaru berjudul Project Power. Filmnya dibintangi oleh Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt saat mereka berusaha menghentikan penjualan pil ilegal yang dapat memberi penggunanya kemampuan super. Di awal trailernya, karakter yang diperankan Foxx mengungkapkan bahwa pil tersebut memberikan kekuatan bagi penggunanya hingga lima menit.

Mereka yang menggunakan pil akan memiliki kemampuan berbeda, seperti dapat mengeluarkan api, menjadi tidak terlihat, bahkan dapat kebal peluru selama beberapa waktu. Trailernya juga memperlihatkan organisasi jahat bernama Project Power (yang menciptakan pil ilegal tersebut) menculik putri Foxx untuk memproduksi pilnya secara massal. Juga Gordon-Levitt tengah beraksi untuk menyelidiki kasus pil ilegal tersebut.

Netflix pun merilis sinopsis resmi untuk filmnya, seperti yang bisa kita lihat di bawah:

Di jalan-jalan New Orleans, berita mulai menyebar tentang pil baru misterius yang membuka potensi kekuatan super dari sang pengguna. Anda tidak tahu apa yang terjadi sampai Anda mengkonsumsi pil tersebut. Beberapa orang dapat menjadi kebal peluru, tembus pandang, dan memiliki kekuatan super lainnya. Bahkan ada sebagian yang bisa mengeluarkan kekuatan yang mematikan. Ketika pil tersebut meningkatkan angka kejahatan yang terjadi di New Orleans, seorang polisi lokal (Joseph Gordon-Levitt) bekerja sama dengan seorang agen remaja (Dominique Fishback) dan seorang mantan tentara (Jamie Foxx) mencoba untuk menghentikan kelompok yang bertanggung jawab dibalik pembuatan pil tersebut.

Film ini digarap oleh Henry Joost dan Ariel Schulman. Mereka berdua adalah sutradara yang sukses dengan film dokumenter Catfish, serta sekuel horor Paranormal Activity 3 dan Paranormal Activity 4. Film Project Power sendiri akan rilis pada tanggal 14 Agustus mendatang di Netflix, so jangan sampe ketinggalan ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/