Hulu merilis deretan first look serial Helstrom, yang menampilkan seluruh karakter di dalamnya. Namun, Hulu belum memberikan detail plot serialnya. Informasi lebih lanjut tentang Helstrom akan diumumkan dalam acara Comic Con @Home, yang digelar dari 22 Juli hingga 26 Juli mendatang. Panel Helstrom sendiri dibuka pada tanggal 22 Juli pukul 3 sore waktu setempat. Ada kemungkinan Hulu merilis trailer perdana Helstrom dalam acara tersebut, serta mengumumkan jadwal rilis pastinya.

Karena serialnya menampilkan sosok superhero Marvel, membuat Helstrom menjadi salah satu serial yang cukup diantisipasi. Kemungkinan serial Helstrom tidak memiliki koneksi dengan serial atau film lain di MCU. Helstrom menjadi serial yang menonjolkan sisi horor supernatural, di mana MCU belum menampilkan genre horor saat ini, meskipun pada tahun 2022, Doctor Strange in the Multiverse of Madness kabarnya menjadi film horor pertama di MCU.

Namun, tetap saja Helstrom dapat menggali lebih dalam elemen-elemen horor berkat posisinya di Hulu dan terpisah dari MCU. Helstrom sendiri awalnya dikembangkan bersama serial Ghost Rider. Sementara serial Ghost Rider batal dibuat, serial Helstrom trus berlanjut dan memulai produksinya tak lama setelah diumumkan. Syutingnya untuk musim pertama berakhir pada bulan Maret, dan berhasil diselesaikan sebelum adanya pandemi Corona yang semakin menyebar.

Diciptakan oleh Roy Thomas dan Gary Friedrich, Daimon Hellstrom pertama kali memulai debutnya di komik Ghost Rider #1 pada tahun 1973. Helstrom adalah salah satu anggota the Defenders. Dalam serial Helstrom sendiri, Daimon Helstrom diperankan oleh Tom Austen. Selain dibintangi oleh Tom Austen, serialnya juga akan dibintangi oleh nama besar lainnya seperti Junen Carryl, Ariana Guerra, Elizabeth Marvel, Alain Uy dan masih banyak lagi.