Netflix (via Entertainment Weekly) merilis deretan first look dari film superhero yang akan datang berjudul Project Power. Gambar-gambar tersebut menampilkan seluruh pemeran utama, salah satunya adalah Jamie Fox. Foxx terlihat mengigit sesuatu, yang kemungkinan obat misterius yang memberikan kekuatan super bagi penggunanya. Selain itu ada Gordon-Levitt yang tengah menyelidiki suatu kasus.

Di foto lainnya, kita diperlihatkan aktor Machine Gun Kelly saat memerankan sosok berapi. Ada juga Dominique Fishback yang duduk di kelas bersama temannya, serta yang menarik adalah foto behind the scene yang menampilkan Foxx bersama dua sutradara Project Power yaitu Henry Joost dan Ariel Schulman. Untuk gambar-gambar lengkapnya, bisa kalian lihat di bawah ini Geeks!

Project Power menjadi film terbesar yang Joost dan Schulman kerjakan. Mereka terkenal setelah mengarahkan film dokumenter Catfish, serta sekuel horor Paranormal Activity 3 dan Paranormal Activity 4. Mereka pun segera menggarap sebuah film adaptasi Mega Man, yang akan menaikan popularitas mereka berdua sebagai sutradara.

Seperti yang disebutkan diatas, Project Power merupakan film superhero. Kekuatan superhero tersebut didapat dari pil misterius yang jika dikonsumsi dapat membuka potensi kekuatan super unik yang dimiliki tiap orang. Mereka sama sekali tidak tahu apa yang terjadi sampai mereka meminum pil tersebut. Beberapa orang dapat memiliki tubuh anti peluru, tembus pandang, dan kekuatan super lainnya. Bahkan disebutkan akan ada kekuatan yang jauh lebih mematikan.

Ketika pil itu menyebar luas, tingkat kejahatan pun meningkat yang membuat seorang polisi lokal yang diperankan Gordon-Levitt bekerja sama dengan agen remaja yang diperankan Fishback dan mantan tentara yang diperankan Jamie Foxx. Mereka akan melawan orang-orang jahat yang mengkonsumsi pil tersebut, dan menghentikan kelompok yang bertanggung jawab menciptakannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/