Sebuah trailer baru dari serial Snowpiecer mengungkapkan bahwa aktor Sean Bean akan berperan sebagai antagonis utama dalam musim keduanya. Sean Bean sendiri berperan sebagai karakter bernama Wilford, yang merupakan juru kunci dan pencipta dari mesin Snowpiercer. Trailernya juga memperlihatkan bagaimana keadaan musim keduanya yang sangat suram, yang memberi kita gambaran tentang keputusasaan.

Bagian awal dari trailer memperdengarkan suara dari Wilford. Kita pun diperlihatkan sekilas dengan pakaian Wilford saat trailer berlanjut, di mana ia menggunakan tongkat, jaket, dan mantel tebalnya. Di akhir trailernya, Wilford mengklaim bahwa dia akan kembali untuk mengambil apa yang menjadi miliknya. Sayangnya trailer ini hanya berdurasi sekitar 30 detik, sehingga tidak banyak detail yang terungkap.

Serial Snowpiercer memulai debutnya di TNT pada Mei 2020. Seperti banyak pertunjukan dan film lainnya, produksi untuk musim keduanya harus terhenti pada bulan Maret lalu karena pandemi virus Corona. Hal ini membuat tanggal rilis untuk musim keduanya menjadi belum jelas. Padahal para penggemar sudah sangat menantikan kedatangan  aktor Bean dalam peran integral di dunia Snowpiercer. Banyak penggemar yang sebelumnya berspekulasi bahwa Wilford telah mati, tetapi pada kenyataannya ia masih hidup.

Dalam versi film Snowpiercer yang rilis tahun 2013 lalu, karakter Wilford diperankan oleh Ed Harris, dan sekarang peran Wilford tersebut akan diambil alih oleh Bean. Trailer tersebut memang menempatkan Wilford dalam posisi yang kuat dalam kekuasaan yang dimilikinya, yang menjadi ancaman besar bagi karakter utama dalam acara tersebut. Musim keduanya nanti juga akan menghandirkan aktris Jennifer Connelly dan aktor Daveed Diggs, di mana Conelly akan memerankan kembali Melanie Cavill, sementara Diggs akan berperan sebagai Andre Layton.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/