Trailer perdana dari Far Cry 6 telah dirilis dalam acara Ubisoft Forward tadi malam. Trailernya menampilkan aktor Giancarlo Esposito yang berperan sebagai seorang villain bernama Anton Castillo. Anton adalah seorang diktator dari sebuah negara fiksi bernama Yara, di mana dalam trailernya terlihat bahwa Anton tengah mengajari anaknya bernama Diego untuk menjadi seorang penguasa. Diego pun terlihat membawa sebuah granat aktif yang diberikan oleh Anton.

Trailer kemudian ditutup dengan Anton yang memerintahkan Diego untuk melempar granat aktifnya ke sekelompok pemprotes, dan diikuti dengan pengumuman tanggal rilis gamenya yang jatuh pada tanggal 18 Februari 2021. Ubisoft mengungkapkan dalam siaran persnya bahwa para pemain akan memainkan karater asal Yara bernama Dani Rojas, di mana para pemain dapat memilih untuk menjadi seorang pria atau wanita.

Pemain dapat menggunakan taktik gerilya untuk menciptakan perang revolusioner demi menjatuhkan rezim Anton, dan pemain akan menjelajahi lingkungan perkotaan dan hutan. Pemain juga dapat mengambil keuntungan dari berbagai senjata dan kendaraan baru, dan pemain juga dapat melibatkan hewan peliharaan mereka untuk bertarung bersama, termasuk seekor anjing liar bernama Chorizo.

Meskipun game ini masih akan dirilis awal tahun depan, tetapi Ubisoft telah membuat pre-order untuk Far Cry 6. Terdapat berbagai edisi yang akan mereka jual, seperti Standard Editions, Gold Editions, Ultimate Editions, dan Collector’s Edition, yang masing-masing memilki berbagai barang digital dan fisik. Edisi standar Far Cry 6 akan dijual seharga 60 dollar untuk semua sistem, dan penggemar yang membeli Far Cry 6 untuk konsol sekarang akan dapat mendapatkan versi PS5 atau Xbox Series X secara gratis. Mudah-mudahaan saja ya Geeks game ini akan berakhir dengan baik seperti yang terjadi di Far Cry 5.