Dalam sebuah wawancara dengan Total Film, aktris cantik Charlize Theron mengkonfirmasi bahwa film Atomic Blonde 2 saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Lebih detailnya, Theron mengungkapkan bahwa naskah filmnya masih sedang dikerjakan. Ketika mendiskusikan sekuelnya, Theron sempat menyatakan “Scott Stuber (Kepala dari tim Film Original Netflix) benar-benar tertarik dengan film tersebut. Kami berbicara dengannya secara luas, dan kami sedang dalam proses penulisan sekarang”

Theron juga mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan yaitu Lorraine Broughton masih menyimpan beberapa misteri yang belum diungkapkan, sehingga misteri seputar karakter tersebut dapat digali dalam film keduanya. Apalagi karakter Lorraine Broughton memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan dunia spionase, yang membuat karakter tersebut memiliki latar belakang kehidupan yang misterius.

Dalam beberapa tahun terakhir, Theron mulai menggeser kariernya untuk mengambil sejumlah film aksi besar, seperti Mad Max: Fury Road, Fate of the Furious, dan terakhir The Old Guard, yang baru-baru ini memulai debutnya di Netflix. Adapun dalam sekuel Atomic Blonde nanti, David Leitch kemungkinan akan kembali. David Leitch yang juga menjadi sutradara dalam film pertama pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak ide untuk Atomic Blonde 2.

Mengingat keberhasilan film The Old Guard pada layanan streaming Netflix, tentu saja membuat Netflix akhirnya tergoda untuk membuat sekuel dari Atomic Blonde 2, terutama jika Leitch kembali mengarahkan film tersebut. Film pertamanya berhasil meraih kesuksesan besar ketika rilis. Bahkan filmnya menjadi sebuah film aksi yang apik dan menghadirkan nuansa yang juga menarik. Untuk saat ini masih belum ada jawal produksi ataupun jadwal rilis pasti untuk film tersebut. Tetapi mudah-mudahan saja kita dapat menyaksikan film tersebut tahun depan.