Berdasarkan teori yang berkembang di kalangan fans, Kathryn kemungkinan akan berperan sebagai Agatha Harkness, seorang penyihir kuat yang memiliki banyak peran penting dalam berbagai seri komik Scarlet Witch. Agatha merupakan mentor bagi Wanda untuk mengendalikan kekuatannya, dan Agatha juga beberapa kali membantu Wanda dalam berbagai kesempatan.

Tapi, dalam cerita MCU kemungkinan sosok Agatha mengalami perubahan karakter dan deskripsi karakternya menjadi sosok yang jahat dan buruk. Alasan mengapa dia ingin menyiksa Wanda masih belum diketahui. Bisa saja karakter Agatha ini melanjutkan tren villain di MCU, dimana mereka mencoba untuk menghukum para Avengers (dalam hal ini Wanda) akibat apa yang mereka lakukan sebelumnya selama bertahun-tahun. Misalnya seperti Baron Zemo dalam Captain America: Civil War.

Dengan alasan tersebut Hahn akan menggunakan seluruh kemampuannya untuk mendukung cerita tersebut. Jika hal ini benar terjadi, tentunya akan banyak mengejutkan banyak para penggemar komiknya karena bisa jadi mereka berharap bahwa Agatha bisa menjadi mentor untuk mengendalikan kekuatannya sama seperti dalam komik.

Kemunculan Agatha juga bisa menjadi jembatan bagi Wanda untuk kemudian muncul dalam cerita Doctor Strange 2, dimana diperlihatkan sang penyihir agung harus berjuang keras memperbaiki apa yang dilakukan oleh Agatha kepada Wanda/Scarlet Witch. Skenarionya, saat Agatha melakukan mentoring terhadap Wanda untuk menjadi Scarlet Witch, dia masuk ke dalam pikirannya dan mempengaruhi Wanda sehingga dia menghancurkan realita yang ada. Apakah sosok Agatha akan muncul di WandaVision? Kita nantikan saja tayangan perdananya di Disney Plus ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.