Sampai detik ini, detail informasi perihal series WandaVision masih disimpan rapat oleh pihak Disney dan Marvel Studios. Sempat beberapa waktu lalu, muncul berbagai bocoran dimana diperlihatkan bahwa ada sosok Monica Rambeau yang bekerja untuk SWORD. Tapi, selain itu, informasi mengenai seriesnya masih belum banyak diketahui termasuk siapa yang akan dihadapi oleh Wanda Maximoff.

Berdasarkan rumor yang diketahui sejauh ini, WandaVision akan menghadirkan kisah tentang hidup Wanda Maximoff pasca Endgame, dan bagaimana dia harus menanggung beban tanpa kehadiran sang adik dan orang yang dia cintai, Vision. Seriesnya akan berkonsep situasi komedi atau sitkom, dan bersetting di tahun 1950an. Masih belum diketahui bagaimana Monica dan SWORD berperan dalam series ini.

Yang juga penting diketahui adalah seperti yang dijelaskan oleh Feige, bahwa Wanda akan juga muncul dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tapi, pertanyaan yang masih belum terjawab adalah tentang siapa villain yang akan muncul di filmnya. Hal ini kemungkinan ada kaitannya dengan karakter yang diperankan oleh Kathryn Hahn.

Ketika kabar Hahn dikontrak Marvel untuk series WandaVision pertama kali muncul, banyak teori yang kemudian berkembang di kalangan para fans tentang siapa karakter yang akan diperankan oleh Hahn. Karena karakternya digambarkan sebagai tetangga yang selalu ingin tahu masalah orang lain, maka banyak dari penggemar yang menganggap bahwa Hahn akan memerankan villain.

Dalam sebuah situasi komedi dan opera sabun, tetangga sering kali menjadi sosok yang iri atau dengki dengan tetangga di sampingnya. Apalagi jika tetangga yang selalu penasaran tersebut juga merupakan seorang penyihir yang hebat, seperti karakter Agatha Harkness.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2