Amazon telah merilis trailer terbaru untuk The Boys musim kedua. Dalam trailer tersebut, kita dapat melihat bagaimana Hughie Campbell dan rekan-rekannya diburu dan dicap sebagai penjahat. Homelander pun bertekad untuk menemukan mereka semua, karena Hughie dan rekan-rekannya dapat mengancam keabsahan para pahlawan super. Trailer ini juga menampilkan berbagai aksi yang dilakukan oleh The Boys dan The Seven, sambil menyoroti anggota baru dalam tim superhero, yaitu Stromfront.

Tentu Hughie dan rekan-rekannya akan kembali melanjutkan perjuangan mereka melawan Vought. Meskipun Hughie, Mother’s Milk, Frenchise, dan Kimiko semuanya bersembunyi bersama, tetapi Billy Butcher telah menghilang setelah ia dibawa oleh Homelander di ending musim pertamanya. Meskipun apa yang terjadi dengan Butcher setelah ending menggantung masih belum diketahui, tetapi dipastikan bahwa Butcher akan kembali bersatu dengan timnya.

Baru-baru ini pun telah dikonfirmasi bahwa akan ada sebuah film pendek tentang Billy Butcher yang akan menjelaskan bagaimana ia berhasil kabur dari kejaran Homelander, dan apa-apa saja yang terjadi saat ia menghilang. Awalnya, beberapa adegan dalam film pendek tersebut dimaksudkan berada di Episode 2, tetapi pada akhirnya adegan tersebut dipotong karena keterbatasan waktu.

Trailer terbaru The Boys ini juga memperlihatkan kemampuan dari Stromfront, di mana ia menunjukkan kekuatan petirnya. Meskipun masih belum jelas bagaimana Stromfront akan mengganggu para anggota The Seven lainnya, tetapi teaser musim kedua yang rilis sebelumnya sudah menunjukkan konflik yang terjadi antara Stromfront dan Homelander. Dalam teaser yang rilis beberapa waktu lalu tersebut, Stromfront terlihat tengah menggunakan akun media sosialnya, yang pada akhirnya membuat Homelander tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh Stromfront. Well, kita lihat saja ya Geeks gimana perselisihan yang terjadi di antara mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/