Pengembangan film spinoff Amazon memang telah dihentikan untuk beberapa waktu, tetapi ternyata, film spinoff Amazon bukan satu-satunya proyek yang akan berpusat pada bangsa Amazon. Saat berbicara dengan Empire untuk membahas film Wonder Woman 1984, sutradara Patty Jenkins mengkonfirmasi bahwa serial animasi yang berfokus pada para wanita Themyscira sedang dalam tahap pembicaraan untuk dibuat.

Selain itu, tak banyak yang diketahui tentang proyek serial animasi tersebut. Tetapi sepertinya, serialnya akan berbeda dengan film Amazon yang akan menjadi bagian dari kisah Wonder Woman. Itu berarti, serial animasi ini tidak akan terhubung dengan film Wonder Woman 1984 yang akan segera rilis. Besar kemungkinan jika serialnya akan rilis di layanan streaming DC Universe atau HBO Max.

Sebelumnya, para penggemar film Wonder Woman di DCEU harus menunggu lebih lama untuk melihat film ketiga Wonder Woman dan spinoff Wonder Woman yang akan menceritakan tentang bangsa Amazon, karena sutradara dan penulis Wonder Woman 1984 yaitu Patty Jenkins untuk sementara menghentikan pengembangan pada dua film tersebut.
Jenkins mengungkapkan bahwa dia ingin sepenuhnya memahami akibat dari pandemi virus Corona saat ini sehingga ia menghentikan pengembangan film tersebut.

Karena proyek serial Amazon ini masih dalam tahap pembicaraan awal, sehingga mungkin masih perlu waktu lebih sebelum adanya informasi tambahan terkait serial tersebut. Ada kemungkinan jika Warner Bros masih berfokus pada perilisan film Wonder Woman 1984, sebelum mereka mengumumkan rencana masa depan. Atau bisa jadi Warner Bros akan segera mengumumkan proyek terbaru mereka di acara DC Fandom yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Acara tersebut akan mengungkapkan berbagai proyek DC di masa depan dan akan menjadi tempat yang sempurna untuk mengumumkan sebuah serial baru.