Showrunner dari serial The Boys yaitu Eric Kripke mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Collider bahwa sebuah film pendek berjudul Butcher akan turut mengisi musim kedua The Boys. Film pendek itu akan mengungkapkan apa yang Billy Butcher lakukan saat ia sempat menghilang. Awalnya, beberapa adegan dalam film pendek tersebut dimaksudkan berada di Episode 2, tetapi pada akhirnya adegan tersebut dipotong karena keterbatasan waktu.

Diadaptasi dari serial komik milik Dynamite Entertainment, serial The Boys menceritakan saat Butcher merekrut seorang pria muda bernama Hughie, setelah pacar Hughie terbunuh oleh seorang pahlawan super. Namun, di bawah kepemimpinan Butcher, Hughie baru mengetahui tentang korupsi dan berbagai hal buruk lainnya yang dilakukan oleh para pahlawan tersebut. Nah di musim keduanya nanti, dalam persembunyian, Hughie, Frenchie, dan Kimiko mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka, tanpa kehadiran Butcher yang telah menghilang.

Jadwal rilis The Boys musim kedua sendiri sudah diumumkan beberapa waktu lalu, di mana serialnya akan rilis pada tanggal 4 September 2020. Tiga episode awal akan rilis bersamaan pada tanggal 4 September, sementara lima episode selanjutnya akan rilis secara mingguan selama sisa musim. Musim kedua sendiri akan memiliki total 8 episode, yang berarti sama dengan musim pertamanya.

Advertisements

Selain menghadirkan karakter lama, musim keduanya nanti juga akan menghadirkan karakter baru bernama Stromfront. Dalam komiknya sendiri, sebenarnya Stormfront merupakan karakter pahlawan berjenis kelamin laki-laki. Namun dalam serial The Boys, pihak Amazon sengaja mengubahnya menjadi perempuan. Kabarnya, Stromfront berencana untuk mengubah Vought dan membawa Vought kembali ke ide awalnya tentang membuat pahlawan super.

Stromfront sendiri kabarnya akan menjadi karakter yang sama kuatnya dengan Homelander. Bahkan Stromfront dulunya ditakuti oleh Homelander. Persaingan dua superhero ini tentunya menjadi poin utama yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/