Mungkin tidak ada cara yang lebih baik untuk mempromosikan sebuah sekuel game selain dengan memberikan seri sebelumnya secara gratis, dan itulah yang akan dilakukan oleh Ubisoft terhadap franchise Watch Dogs. Game pertama Watch Dogs sebenarnya telah ditawarkan secara gratis di Epic Games Store pada bulan Maret, dan sekarang Watch Dogs 2 akan menerapkan hal serupa, namun kali ini tanpa melibatkan Epic Games Store.

Menurut Ubisoft, para pemain dapat mengklaim game Watch Dogs 2 secara gratis selama acara bernama Ubisoft Fordward, yang berlangsung pada hari Senin, tanggal 13 Juli pukul 00:30 WIB. Untuk mendapatkan game ini, para penggemar harus login ke UPlay saat acara sedang berlangsung. Ubisoft mengatakan bahwa Watch Dogs 2 akan tersedia kapan saja saat Trackmania dan sebelum acara utama berakhir.

Ubisoft Fordward sendiri merupakan acara yang sengaja dibuat Ubisoft untuk menggantikan acara E3 2020 yang dibatalkan. Ubisoft akan memberikan detail game-game terbaru yang mereka miliki dalam acara tersebut. Rencananya, Ubisoft akan memperkenalkan game-game seperti Asassins Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Hyper Scape, dan berbagai game besar lainnya milik Ubisoft.

Game Watch Dogs 2 sendiri pertama kali rilis pada tahun 2016 silam. Watch Dogs 2 merupakan sekuel dari game pertamanya yaitu Watch Dogs yang rilis tahun 2014. Lewat Watch Dogs 2, Ubisoft sukses memperbaiki semua kegagalan dari game pertamanya dengan menceritakan kisah Hacker bernama Marcus dan organisasi kriminal DedSec. Dunia open-world yang dihadirkan juga sangat menarik di mana kalian bisa memanfaatkan kemampuan hacking dari sang karakter.

Dengan kabar ini, banyak gamers PC merasa sangat senang. Pasalnya Watch Dogs 2 saat ini masih menjadi salah satu game open-world yang cukup populer meskipun sebentar lagi Watch Dogs Legion akan diluncurkan oleh Ubisoft. Apalagi, Watch Dogs 2 memiliki grafik yang masih terbilang sangat baik.