Film Eternals yang akan tayang di MCU kemungkinan akan memperkenalkan para pencipta mereka yaitu entitas kosmik bernama Celestials. Tapi, selain bisa memperkenalkan para Celestials filmnya juga bisa memperlihatkan bagaimana para Celestials tersebut musnah. Dan dalam ceritanya kemungkinan para Eternals menggunakan keenam Infinity Stones untuk melakukan hal tersebut, dan setelah selesai semua Infinity Stones tersebut kemudian disebar.

Seperti yang diketahui, dalam komiknya para Celestials melakukan sebuah eksperimen terhadap beberama manusia pilihan. Dan dari eksperimen tersebut menghasilkan dua ras baru, Eternals dan Deviants. Keduanya menganggap diri mereka sebagai yang paling baik, sehingga  tidak jarang mereka berperang. Di film Eternals nanti, baik Deviants maupun Celestials kemungkinan akan ditampilkan.

Deviants sendiri dikabarkan akan menjadi villain utama yang dihadapi oleh para Eternals, selain para Celestials. Salah satu karakter dari Celestials sudah dipastikan akan hadir (berdasarkan bocoran mainan Funko) yaitu Arishem the Judge, yang merupakan salah satu pemimpin Celestials. Sebenarnya, para Celestials sendiri sudah pernah diperlihatkan muncul di MCU dalam film Guardians of the Galaxy. Pada saat itu the Collector memperlihatkan sebuah tayangan seseorang menggunakan Power Stone untuk menghancurkan sebuah planet.

Tapi, di film keduanya kemudian dijelaskan jika makhluk kosmik kuno tersebut dikabarkan sudah punah atau sudah tidak ada lagi. Ego the Living Planet menjadi satu-satunya yang tersisa. Meskipun belum diketahui penyebabnya, bisa jadi ada sebuah kejadian dengan skala yang sangat masif sehingga membuat para Celestials musnah, dan membuat planet Sakaar dipenuhi oleh mayat Celestials.

Para Celestials memang dikenal sebagai entitas kosmik yang selalu menghancurkan sebuah planet atau peradaban, jika mereka anggap planet atau peradaban tersebut tidak layak dengan kriteria mereka. Dalam bocoran sinopsis film Eternals yang beredar, di filmnya nanti para Eternals digambarkan sebagai makhluk kosmik kuno yang pergi ke bumi untuk melindungi planet ini – kemungkinan dari serangan Celestials dan Deviants.

Jika memang hal tersebut benar, tentunya mereka butuh sebuah kekuatan yang besar untuk menghadapi makhluk tersebut. Ada satu kekuatan di universe ini yang bisa memberikan kekuatan yang sangat besar, tidak lain adalah Infinity Stones. Infinity Stones dipercaya dibuat oleh makhluk kosmik kuno, yang bisa jadi adalah Celestials. Dan hal ini terbukti di film GOTG ketika salah satu dari mereka menghancurkan planet.

Demi bisa mengalahkan dan menghancurkan para Celestials, bisa jadi para Eternals harus mencuri seluruh Infinity Stones dari tangan para pencipta mereka. Dan mereka juga bisa diceritakan sebagai pihak yang bertanggung jawab untuk menyebarkannya ke seluruh penjuru universe. Jika skenario ini terbukti benar, maka film Eternals memang merupakan prekuel bagi seluruh Infinity Saga.

Jadi, dalam filmnya nanti kita akan disuguhkan cerita tentang terbuatnya Infinity Stones, bagaimana kekuatannya dan menjelaskan siapa yang menyembunyikan keenam batu kosmik tersebut. Dan juga jika teori ini benar maka pertanyaan tentang bagaimana dan mengapa para Celestials tersebut musnah. Yang pasti film ini akan mempengaruhi masa depan MCU.