Karakter Zatanna mungkin sebentar lagi menuju ke layar lebar. Menurut DCEU Mythic, Warner Bros saat ini sedang mengembangkan film Zatanna. Kabarnya, proyek film ini akan terpisah dari proyek Justice League Dark milik J.J. Abrams yang dibuat untuk HBO Max. Zatanna sendiri merupakan sosok karakter yang memiliki kekuatan sihir, di mana ia menggunakan mantra yang diucapkan secara terbalik.

Memulai debutnya di komik Hawkman #4 pada tahun 1964, Zatanna diciptakan oleh penulis Gardner Fox dan seniman Murphy Anderson. Ia merupakan putri dari penyihir terkenal pada masa Golden Age DC yaitu Zatara the Magician. Zatanna juga merupakan veteran di tim Justice League, di mana ia pernah bertugas di tim utama dan Justice League Dark yang lebih berorientasi pada kekuatan sihir.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Zatanna diadaptasi. Karakternya telah muncul di serial Batman: The Animated Series, Justice League Unlimited, Smallville dan Young Justice, di mana kala itu karakternya disuarakan oleh Lacey Chabert. Zatanna bahkan menjadi salah satu karakter utama dalam film animasi Justice League Dark yang rilis tahun 2017, dengan Camilla Luddington yang menjadi pengisi suaranya. Ia bahkan sempat dijadwalkan muncul di film Justice League Dark yang akan digarap oleh Guillermo del Toro, sebelum akhirnya dibatalkan.

Pada tahun 2018 lalu, Zatanna juga sempat dikabarkan memiliki film solonya sendiri. Nama Zatanna sempat disebutkan di samping film solo Supergirl dan Batgirl. Berbeda dengan film Supergirl sudah resmi dibatalkan, film Batgirl saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Naskah film Batgirl kabarnya tengah ditulis oleh penulis Birds of Prey yaitu Christina Hodson. Sayangnya, film tersebut belum memiliki tanggal rilis ataupun para pemeran yang terlibat di dalamnya.