Setelah tidak adanya informasi tentang musim kedua Ultraman sejak diumumkan dibuat pada tahun lalu, sekarang Tsuburaya Productions dan Netflix merilis trailer pertama untuk musim keduanya. Namun trailer ini juga tak menyebutkan kapan jadwal rilis pasti untuk musim keduanya. Serialnya tetap akan melanjutkan kisah Shinjiro Hayata (lebih dikenal sebagai Jiro) untuk meneruskan gelar Ultraman.

Ultraman Taro (a.k.a Ultraman No. 6) juga akan melakukan debut di musim mendatang. Karakter tersebut akan disuarakan oleh aktor Tatsuhisa Suzuki. Sementara itu Ultramanseven, dan Ultramen Ace dipastikan juga akan muncul. Sayangnya, kita belum diperlihatkan pertarungan saat para Ultraman melawan alien raksasa dalam trailernya. Selain sibuk mengerjakan serial Ultraman ini untuk Netflix, beberapa waktu lalu Marvel dan Tsuburaya Productions juga menggarap komik terbaru Ultraman.

 

Serial ini diadaptasi dari manganya yang ditulis oleh Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi yang dirilis pada 2011 silam. Dalam manganya diceritakan kalau Shinjiro Hayata (biasa dipanggil Jiro) adalah anak dari Shin Hayata, Ultraman pertama. Jiro adalah anak lelaki yang penyendiri namun memiliki hati yang baik.

Tapi, siapa sangka ternyata di dalam tubuhnya ada gen Ultra yang merupakan “warisan” dari ayahnya akibat bersatu dengan Ultraman. Pada awalnya, Jiro remaja tumbuh normal layaknya remaja lainnya. Namun, Jiro sering merasa kalau dirinya memiliki perbedaan dengan remaja seusianya, khususnya dari segi kekuatan. Dia sering kali melompati gedung-gedung pencakar langit hanya untuk bersenang-senang.

Suatu ketika, saat Jiro sedang dikejar-kejar oleh villain bernama Bermular, Shin pun datang menolong dan menjelaskan kepada anaknya tersebut kalau dia adalah Ultraman dan di dalam tubuhnya pun terdapat gen Ultra yang memberikan dia berbagai macam kekuatan. Shinjiro kemudian dilemparkan ke atas dan menemukan kapal SSSP. Disana dia bertemu dengan Matsuhiro Ide, ilmuan dan juga pencipta dari armor Ultraman. Ide sendiri memiliki sebuah organisasi untuk melindungi bumi dari serangan alien, SSSP. Walau serialnya aga berbeda dengan versi komiknya, tetapi serial ini tetap mendapat respon yang cukup positif.