Marvel sekarang telah memiliki hak atas franchise Alien dan Predator. Alien dan Predator pun sepertinya sedang dalam perjalanan menuju komik Marvel, yang komiknya juga akan menampilkan deretan pahlawan super seperti Fantastic Four dan Avengers. Yang menjadi pertanyaan terbesar adalah siapa yang akan menang jika nantinya para superhero, Alien, dan Predator saling bertemu. Crossover besar ini pastinya akan sangat menyenangkan bagi para pembaca buku komik.

Para penggemar film pastinya tahu dengan sosok Alien dan Predator yang sempat memiliki film solonya masing-masing. Tetapi sebenarnya, baik Alien dan Predator memiliki franchise buku komiknya sendiri, yang juga sangat laris. Komik-komik dari Alien dan Predator sendiri diterbitkan oleh Dark Horse, tetapi setelah Disney membeli aset Fox, kini kepemilikkan Alien dan Predator berada di tangan Disney. Karena Marvel juga berada di bawah Disney, maka Marvel sekarang bebas untuk menggunakan Alien dan Predator, baik dalam komik, maupun dalam film, jika mereka mau.

Dalam siaran pers Marvel, Editor in Chief Marvel yaitu C.B. Cebulski mengungkapkan kekagumannya akan Alien dan Predator. “Tidak ada yang lebih mendebarkan dari cerita Alien dan Predator yang akan membuatmu ketakutan dengan duduk di ujung kursimu. Alien dan Predator telah berulang kali membuatmu ketakutan. Aku dapat mengingat dengan jelas di mana aku berada saat melihat karya hebat ini untuk pertama kalinya, dan menikmati bagaimana mereka membangun ketakutan yang luar biasa dan drama ke dalam beberapa adegan paling ikonik yang pernah kita lihat di film. Dan warisan itulah yang akan kita jalani!” Ungkap C.B. Cebulski

Merekapun lantas menggoda kemunculan Alien dan Predator di Marvel Universe dengan sebuah artwork yang dibuat oleh David Linch. Artwork tersebut dapat kalian lihat diatas ya Geeks.

Dapat dibayangkan jika sosok Predator nantinya akan memburu Wolverine, Venom, atau tiba-tiba Fantastic Four mendarat disebuah tempat tandus dan menemukan sosok Xenomorph. Masih belum diketahui kapan hal itu dapat terjadi. Sebelumnya, Marvel Comics juga telah berhasil memasukan Conan the Barbarian yang awalnya bukan dari Marvel Universe ke dalam Avengers, jadi tentunya memasukan Alien dan Predator bukanlah perkara yang sulit.