2K baru saja mengumumkan bahwa cover utama dari game NBA 2K21 akan menampilkan bintang NBA dari tim Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard. Mereka juga mengumumkan bahwa pre-order untuk NBA 2K21 akan dimulai pada tanggal 2 Juli 2020 (hari ini). Selain itu, 2K juga berencana untuk mengumumkan jadwal rilis pasti serta harga untuk berbagai edisi lainnya nanti. Legenda NBA yaitu Kobe Bryant kabarnya akan menjadi sosok yang akan ditampilkan dalam cover NBA 2K21 edisi Legends.

NBA 2K21 adalah salah satu game yang akan menampilkan banyak cover dengan atlit yang berbeda. Tahun lalu, Anthony Davis menjadi atlet dalam cover edisi standar NBA 2K20, sementara Dwayne Wade ditampikan dalam edisi Legends. Game sebelumnya juga menampilkan banyak cover dengan atlit yang berbeda, tergantung dengan region dari dijualnya game tersebut. Misalnya, NBA 2K19 menampilkan bintang Philadelphia 76er yaitu Ben Simmons dalam covernya, di mana versi cover Simmons tersebut dijual di region Australia dan Selandia Baru.

Beberapa hari ke depan, para penggemar mungkin akan segera mengetahui siapa dua atlet tersisa yang akan menjadi cover untuk dua edisi NBA 2K21 yang tersisa. Mudah-mudahan juga 2K akan merilis beberapa informasi gameplay dan cuplikan lain dari 2K21 agar penggemar semakin bersemangat sebelum gamenya rilis akhir tahun ini. NBA 2K20 lalu sempat mendapatkan kritik karena jumlah microtransactions yang terbilang lumayan banyak. Banyak penggemar yang khawatir bahwa microtransactions juga akan diimplementasikan di 2K21.

Sebelumnya 2K telah merilis trailer pendek untuk NBA 2K21 selama acara Sony PlayStation 5 “Future of Gaming” beberapa minggu lalu. Trailer tersebut menampilkan model motion capture yang sangat mengesankan dari Zion Williams dari tim New Orleans Pelicans. Jadi tentunya, game ini akan memiliki grafis yang luar biasa.