Diantara sekian banyak pahlawan terkuat dan terhebat di Marvel Universe, hanya sedikit yang mampu menjadi lebih kuat dibandingkan Captain Marvel. Carol Danvers bukan hanya menjadi salah satu Avengers terkuat, tapi dia juga merupakan salah satu karakter terkuat di universe Marvel, setidaknya untuk saat ini. Carol akan mendapatkan upgrade senjata dalam peristiwa yang akan datang yaitu Empyre, dan previewnya memperlihatkan bagaimana upgrade senjata dari Carol Danvers yang akhirnya membuatnya sangat kuat.

Dalam teaser sebelumnya untuk event seri komik tie-in Captain Marvel yang akan datang tersebut, Carol diperlihatkan sebagai Supreme Accuser. Carol diperlihatkan menggunakan palunya yang bernama Universal Weapon, yang sama seperti milik Ronan. Sedangkan War Machine, Spider-Woman, dan Hazmat juga akan memiliki palunya sendiri sebagai bagian dari tim Carol Danvers.

Universal Weapon diketahui merupakan palu yang sangat kuat, dimana senjata tersebut bisa menembakan sebuah ledakan energi dan bisa menghasilkan pelindung. Mengingat Captain Marvel memiliki kemampuan dan kekuatan yang sangat dahsyat, termasuk manipulasi energi dan penyerapan energi, sehingga dia sebenarnya tidak memerlukan peningkatan kemampuan – tapi dia akan mendapatkan senjatanya sendiri di arc ini.

Dalam preview untuk komik Captain Marvel #18 yang ditulis oleh Kelly Thompson, diperlihatkan sebuah kapal milik aliansi Kree-Skrull diserang oleh kapal lainnya. Tapi, disaat para kru kapal tersebut sudah pasrah dan menyerah tiba-tiba kejutan besar muncul. Salah satu kru menyadari bahwa ada sesuatu datang ke arah mereka, dan hal selanjutnya yang terjadi adalah sebuah ledakan besar.

Ternyata kapal musuh yang hancur, dan komandan Kree yang menyaksikan peristiwa tersebut hanya bisa terdiam. Saat itulah sosok Captain Marvel muncul dengan palu barunya yang juga tidak kalah mengejutkan para kru. Salah satu kru bertanya mengapa ada Carol Danvers disana, dan kemudian salah satu komandan Kree yang terkejut itu mengatakan bahwa sosok “The Accuser” sudah menyelamatkan nyawa mereka.

Masih belum diketahui secara jelas apa peran dari Carol sebagai Accuser yang baru, tapi jika memang tujuannya adalah untuk melindungi aliansi Kree-Skrull Empyre, maka preview ini menunjukan bagaimana Carol Danvers menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Captain Marvel menyelamatkan seluruh kru dari kematian, dan mengalahkan musuh mereka. Captain Marvel #18 sendiri akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.