Tahun lalu, telah diumumkan bahwa pahlawan favorit penggemar yaitu Kamala Khan alias Ms. Marvel akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, di mana karakter tersebut akan mendapatkan serialnya sendiri. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang serial tersebut, tetapi working title yang digunakan dalam proses pembuatan serial Ms. Marvel mengkonfirmasi detail cerita dalam serialnya.

Menurut Production Weekly, serial Ms. Marvel memiliki working title bernama “Jersey”. Judul tersebut sesuai dengan tempat kelahiran dari sosok Kamala Khan sendiri, di mana ia adalah penduduk asli New Jersey dalam komiknya. Diciptakan oleh penulis G. Willow Wilson, Adrian Alphona, dan Jamie McKelvie, Kamala Khan adalah seorang gadis remaja keturunan Amerika-Pakistan, di mana ia memiliki kemampuan dari Inhuman, setelah Kamala Khan terkena Terrigen Mist yang memberinya kekuatan super.

Setelah kejadian tersebut, Kamala Khan dapat mengubah bentuk tubuhnya, dan ia memiliki kemampuan healing factor layaknya Wolverine. Karena terinspriasi oleh idolanya, Captain Marvel, maka Kamala Khan mengambil nama Ms. Marvel dan ia akhirnya memilih menjadi superhero. Karakter Ms. Marvel sukses mendapatkan sambutan positif dari para penggemar buku komik, dan sejak itu ia telah membuat lompatan di luar komik, termasuk penampilannya dalam serial animasi Marvel Rising dan Avengers Assemble.

Ms. Marvel sendiri telah dijadwalkan untuk rilis di Disney+ pada tahun 2021, namun masih belum diketahui tanggal rilis pastinya. Selain menyiapkan serial Ms. Marvel, Marvel Studios juga saat ini tengah menyiapkan beberapa serial lain yang akan mereka garap, seperti Moon Knight, She-Hulk, dan serial Hawkeye. Namun sama seperti serial Ms. Marvel, ketiga serial tersebut belum memiliki tanggal rilis pasti. Tetapi mudah-mudahan saja Marvel Studios akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.