Musim pertama dari serial WandaVision awalnya hanya memiliki 6 episode, setelah presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige menyebut bahwa WandaVision sebagai “film berdurasi enam jam” (masing-masing episode berdurasi satu jam) yang akan dibintangi oleh Paul Bettany dan Elizabeth Olsen. Namun, Murphy’s Multiverse baru-baru ini memposting resume dari stuntman serial WandaVision, di mana terungkap bahwa WandaVision memiliki tambahan sebanyak 3 episode, sehingga total menjadi 9 episode.

Jika memang benar, WandaVision mungkin bukan satu-satunya serial Marvel yang mendapatkan episode lebih banyak dari rencana awal. Serial Loki juga awalnya memiliki 6 episode, namun menurut bintang Agent of SHIELD yaitu Clark Gregg, ia mengungkapkan bahwa serial Loki akan memiliki setidaknya 10 hingga 12 episode.

Pembuatan serial WandaVision akan dilanjutkan kembali bulan Juli setelah sempat tertutup karena pandemi Corona. Namun, sebagian besar proses pengambilan gambar telah diselesaikan sebelum terjadi penutupan. Proyek-proyek Marvel Studios lainnya, termasuk The Falcon and Winter Soldier, Loki, dan Shang-Chi and Legend of the Ten Rings juga akan segera memulai proses produksinya.

WandaVision akan menghadirkan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Paul Bettany sebagai Vision, Randall Park sebagai Agen Jimmy Woo, Kat Dennings sebagai Darcy Lewis, Teyonah Parris sebagai Monic Rambeau dan Kathryn Han. Serial ini akan melakukan debut pada bulan Desember di Disney+.

Serial WandaVision akan menghadirkan sesuatu yang unik, di mana serial ini digadang-gadang akan menjadi sebuah sitkom. Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision yang merupakan dua makhluk dengan kekuatan super akan menjalani kehidupan suburban. Mereka kemudian mulai mencurigai bahwa semua yang terjadi tak seperti yang terlihat. Serial ini disutradara oleh Matt Shakman dan naskahnya ditulis oleh Jac Schaeeffer.