Sebentar lagi, akan semakin banyak film Marvel yang akan tiba di Disney+. Film-film tersebut akan menjadi bagian dari program berjudul Summer Movie Nights yang dibuat oleh Disney. Setiap Jumat selama bulan Juli hingga Agustus, film-film blockbuster akan tiba di Disney+. X-Men: Days of Future Past akan rilis pada 10 Juli, sementara X-Men: Apocalypse menyusul seminggu kemudian yaitu pada 17 Juli. Kemudian, pada 7 Agustus, film X-Men pertama akan rilis.

Sementara itu Fantastic Four akan bergabung dengan Disney+ pada 28 Agustus, dan The Wolverine akan rilis pada musim panas, tepatnya 4 September. Film lain yang tidak termasuk dalam program Summer Movie Nights adalah Incredibles 2, The Greatest Snowman, dan live-action Beauty and the Beasts. Disney juga pada akhirnya akan merilis film Solo: A Star Wars Story pada 10 Juli, begitu film tersebut meninggalkan Netflix.

Dengan begitu saat musim panas tiba, Disney+ akan menampilkan semua film utama milik Disney yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir, serta beberapa film yang dulunya dimiliki oleh Fox. Film-film yang rilis di Disney+ tersebut tentunya menjadi pengganti yang menarik sambil menunggu film Disney terbaru yang rilis di bioskop seperti Soul dan Jungle Cruise. Sementara untuk film Mulan sendiri masih dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada bulan Agustus mendatang.

Kembali pada bulan April lalu, Disney+ berhasil membukukan 50 juta pelanggan global, meskipun jumlah itu kemungkinan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Serialnya berjudul The Mandalorian menjadi salah satu serial yang membuat nama Disney+ semakin besar. Disney+ sendiri beberapa bulan lalu juga menambahkan film-film berpendapatan besar seperti Frozen 2 dan Artemis Fowl. Sambil menunggu bioskop dibuka kembali, Disney+ menjadi pilihan yang tepat untuk menonton film