Tanggal rilis serial The Boys musim kedua telah diumumkan, di mana serialnya akan rilis pada hari Jumat, 4 September 2020. Selain mengumumkan jadwal rilis, Amazon juga membagikan poster The Boys musim kedua. Tiga episode awal akan rilis pada tanggal 4 September, sementara lima episode seterusnya akan rilis secara mingguan selama sisa musim. Itu berarti, musim keduanya memiliki 8 episode.

Showrunner The Boys yaitu Eric Kripke mengungkapkan rasa antusiasnya untuk serial ini. “Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda musim kedua ini. Lebih gila, aneh, intens, dan bahkan lebih emosional.” Dalam trailer The Boys musim kedua yang rilis akhir tahun lalu, memang terlihat bahwa nantinya akan lebih banyak adegan berdarah dibanding musim perdananya. Apalagi musim keduanya akan kehadiran karakter baru bernama Stormfront.

The Boys diadaptasi dari komik buatan Garth ENnis dan Darick Robertrson. Serialnya menceritakan tentang dunia di mana pahlawan super adalah penjahat, dan pahlawan super digunakan sebagai “alat” bisnis. Setelah pacar Hughie Campbell terbunuh dalam sebuah kecelakaan yang diakibatkan oleh salah satu anggota tim pahlawan super Seven, Hughie Campbell direkrut oleh Billy Butcher untuk menghentikan tim pahlawan super tersebut.

Serialnya juga menceritakan tentang anggota baru Seven bernama Starlight di mana ia terbebani untuk menjadi superhero sebenarnya, yang bertujuan untuk memberantas kejahatan. Starlight harus berkutat dengan dunia korupsi yang mengelilingi bisnis pahlawan super.

Ketika debut, The Boys musim perdana disambut dengan review yang positif dan sangat populer di layanan streaming Amazon Prime. Amazon Prime tampaknya percaya diri dengan serial ini bahkan sebelum pemutaran perdananya. Bahkan mereka berencana untuk membuat The Boys musim kedua, saat musim pertamanya belum rilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/