Home MOVIE MOVIE FEATURES Kangen Bioskop? 10 Film ini Masih Bisa Kamu Tonton di Tahun 2020

Kangen Bioskop? 10 Film ini Masih Bisa Kamu Tonton di Tahun 2020

 

No Time To Die – November 2020

Akun Twitter resmi dari film James Bond beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa film No Time to Die akan diundur selama tujuh bulan. Film ini awalnya direncanakan untuk rilis pada awal April 2020, namun sekarang film ini akan diundur ke tanggal 12 November di Inggris, sementara untuk pasar Amerika Serikat baru akan dirilis pada 25 November. Sementara itu jadwal rilis di seluruh dunia akan diumumkan nanti.

Film ini akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond. Masih belum diketahui siapa yang akan menggantikan Daniel Craig selanjutnya, meskipun beredar rumor dan teori jika James Bond akan diganti oleh agen baru wanita. Karena ini menjadi film terakhir Craig, para fans memperkirakan jika filmnya akan meraih kesuksesan jauh lebih besar dibandingkan dua film sebelumnya.

Black Widow – November 2020

Beberapa waktu yang lalu, Disney mengumumkan tanggal rilis baru untuk film Black Widow yang akan dirilis pada tanggal 6 November 2020. Pada awalnya tanggal tersebut merupakan tanggal perilisan film Eternals, tapi akhirnya film tersebut juga harus diundur sampai setidaknya tahun depan.

Sebenarnya, muncul banyak kampanye yang meminta agar film-film Phase 4 bisa rilis di layanan streaming Disney+. Bahkan, seorang analis keuangan pun memberikan saran untuk Disney melakukan perilisan film Black Widow di Disney Plus, tapi hal itu sepertinya kecil kemungkinan untuk terwujud karena masalah biaya produksi.

Mulan – Juli

Film adaptasi animasi klasik Disney ini sebenarnya akan dirilis pada Maret kemarin. Namun, beberapa minggu sebelum perilisan pemerintah AS mengeluarkan aturan karantina nasional yang berakibat pada ditundanya perilisan film Mulan, sampai akhir Juli mendatang. Jika Mulan jadi dirilis pada Juli ini, maka filmnya akan menjadi film produksi Disney pertama yang akan dirilis pasca karantina. Tapi, seorang analis dari Wall Street memberikan saran kepada Disney untuk lebih baik merilis filmnya di platform streaming mereka, dibandingkan harus merilisnya di bioskop tapi penuh dengan resiko dan ketidak pastian.

Wonder Woman 1984 – Agustus 2020

Salah satu proyek film yang paling dinanti dari Warner Bros dan DC Films adalah sekuel dari film Wonder Woman, yaitu Wonder Woman 1984. Film ini adalah buah kesuksesan dari film pertamanya, yang juga menjadi sebuah tonggak sejarah baru bagi genre superhero dimana Wonder Woman menjadi film superhero solo perempuan pertama yang sukses.

Sempat dijadwalkan tayang pada 2019, akhirnya film sekuel ini diundur menjadi musim panas 2020 mendatang. Namun, jadwal perilisan WW1984 ini kemungkinan akan terancam kembali diundur, karena menurut laporan sebelumnya menyebutkan jika nasib perilisan WB tergantung kesuksesan film Tenet. Film ini disarankan untuk kembali diundur, setidaknya sampai Desember mendatang.

Tenet – Agustus

Film produksi Christopher Nolan selalu layak untuk dinantikan, dan Tenet menjadi karya baru dari sutradara jenius tersebut. Bisa dibilang dari seluruh judul film yang dirilis pada Agustus mendatang, Tenet menjadi film yang paling banyak dinantikan dan paling banyak mendapatkan perhatian. Film ini diharapkan menjadi magnet untuk kembali menarik minat para pecinta film untuk pergi ke bioskop.

Film garapan Christopher Nolan ini tentunya menjadi salah satu film yang diantisipasi di tahun 2020, apalagi dengan sederet bintang yang dihadirkan dalam filmnya. Selain Pattinson, film ini juga akan dibintangi oleh Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, Michael Cane, dan John David Washington.

Exit mobile version