Semua orang tentunya tahu siapa sosok She-Hulk. Jennifer Walters adalah sosok dibalik She-Hulk dan ia merupakan sepupu Bruce Banner. Walters diberikan kekuatan super tersebut ketika dia menerima transfusi darah Bruce Banner. Marvel sendiri telah berencana untuk menyiapkan serial She-Hulk yang akan tayang di layanan Streaming Disney+. Besar kemungkinan kita akan melihat serialnya pada tahun depan.

Stan Lee menciptakan She-Hulk pada tahun 1980, dan She-Hulk sebenarnya diperkenalkan untuk tujuan bisnis. Pada awalnya, serial TV milik CBS yang berjudul The Incredible Hulk  terbukti sangat sukses kala itu. Karena Marvel takut pihak CBS akan menciptakan She-Hulk terlebih dahulu, Marvel lantas menciptakan She-Hulk mereka sendiri, dan itu merupakan cara yang cerdas untuk memastikan bahwa Marvel lah yang memiliki hak atas karakter She-Hulk.

Pada tahun 2014, penulis Alan Davis menulis miniseri Savage Hulk yang secara halus mengubah sejarah dari She-Hulk itu sendiri. Dalam komik tersebut diceritakan bahwa tim X-Men yaitu Cyclops, Iceman, Marvel Girl, Havok, Beasts, Polaris, dan Angel berupaya untuk membantu Bruce Banner agar ia tak lagi menjadi Hulk. Banner sendiri telah membuat teknologi canggih untuk memanipulasi pikirannya sendiri, tetapi gagal, dan Banner memberikannya kepada Xavier sehingga Xavier dapat menggunakannya untuk mengusir invasi alien.

Ketika Xavier membantu Banner mengeluarkan Hulk dari tubuhnya, Xavier menggunakan kembali alat yang dibuat oleh Banner, namun kali ini dengan tambahan kekuatan pikirannya. Namun ketika berusaha mengeluarkan Hulk, ada sesuatu yang tidak beres. Kekuatan Gamma yang ada dalam tubuh Banner mulai masuk ke tubuh Jean Grey, dan pada akhirnya Jean Gray menyerap Gamma dengan jumlah yang banyak. Pada akhirnya Jean Gray berubah menjadi sosok She-Hulk pertama.

Kekuatan Gamma memang memiliki efek berbeda pada tiap orang. Bagi Jean Gray, radiasi Gamma malah membuka potensi Omega level yang ada dalam dirinya, yang pada akhirnya memungkinkannya memanipulasi materi pada tingkat atom. Sayangnya radiasi Gamma membuat pikiran Jean menjadi tidak stabil. Dalam sebuah twist, ternyata itu semua hanya ilusi, dan itu semua hanyalah realitas palsu yang diciptakan oleh Hulk sendiri. Pada akhirnya, realitas palsu itu berhasil dihilangkan.