Aktor kawakan J.K. Simmons mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan syuting untuk memerankan J. Jonah Jameson di MCU. Dalam komik, Jameson adalah salah satu editor dari surat kabar Daily Bugle dan sangat menentang Spider-Man. Jameson malah menganggap Spider-Man sebagai sosok ancaman. Simmons pernah memerankan Jameson dalam trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi, di mana dalam film tersebut Tobey Maguire menjadi lawan mainnya.

Selain itu, Simmons juga telah beberapa kali menjadi pengisi suara karakter Jameson dalam beberapa karya animasi Spider-Man, dan Simmons terakhir kali terlihat memerankan Jameson dalam film Spider-Man: Far From Home, di mana Jameson menyampaikan kabar bahwa Peter Parker adalah sosok dibalik Spider-Man dan Peter Parker diduga membunuh Mysterio. Penampilan Simmons dalam film tersebut adalah salah satu momen paling menarik dan mengejutkan.

Mungkin syuting yang telah dilakukan J.K. Simmons adalah untuk film Spider-Man 3. Karena karakter Jameson tampil tak sebanyak karakter lainnya, mungkin Marvel Studios memutuskan untuk melakukan syuting terlebih dahulu terhadap J.K Simmons. Atau mungkin, Jameson akan muncul dalam film lainnya di MCU. Proses syuting untuk film Spider-Man 3 sendiri masih belum dimulai. Tom Holland sebelumnya mengatakan bahwa Spider-Man 3 akan memulai syuting pada bulan Juli, tetapi karena pandemi Corona, masih belum jelas apakah mereka akan tetap melanjutkannya pada bulan Juli.

Tetapi jika Jameson tidak muncul di MCU, mungkin ia dapat muncul dalam film Marvel Sony, seperti film Venom: Let There Be Carnage atau film Morbius. Apalagi film Morbius sepertinya akan terhubung dengan MCU, seperti yang diperlihatkan dalam trailer filmnya yang menampilkan Vulture. Well, kita tunggu aja ya Geeks, dalam film apa kita bisa melihat lagi penampilan dari Jameson yang cukup ngeselin.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/