Di Instagram, bintang Justice League yaitu Jason Momoa memposting sebuah teaser singkat saat Wonder Woman menemukan lukisan kuno Darkseid. Adegan tersebut juga memperdengarkan voiceover dari karakter Lex Luthor. Sementara itu di Twitter milik Snyder, ia juga memposting teaser tersebut dan mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak hal tentang film Justice League versi Snyder Cut di DC FanDome.

Seperti yang diketahui oleh para penggemar yang mengikuti perkembangan Justice League versi Snyder Cut, Darkseid memang dimaksudkan untuk memainkan peran yang jauh lebih besar dalam film tersebut (walau bukan sebagai antagonis utama). Darkseid juga rencananya akan menjadi antagonis utama di film Justice League 2. Tetapi ketika Whedon mengambil alih proyek film Justice League dan melakukan syuting ulang, Darkseid telah dihapus, dan meninggalkan Steppenwolf sebagai satu-satunya villain.

Snyder sendiri sebelumnya telah memperlihatkan first look dari Darkseid tak lama setelah ia mengumumkan bahwa versi Justice League Snyder Cut akan rilis tahun depan di HBO Max. Dengan dirilisnya teaser Justice League versi Snyder Cut, tentu penggemar sangat ingin melihat film tersebut di HBO Max tahun depan. Justice League versi Snyder Cut juga dipastikan akan muncul di acara DC FanDome pada bulan Agustus mendatang. Mudah-mudahan saja mereka akan merilis trailer filmnya dalam acara tersebut.

Selain kemunculan Darkseid, mungkin kalian bertanya-tanya apalagi yang membedakan Justice League lama (versi bioskop) dan Justice League versi Snyder Cut. Nah perbedaan paling besar terlihat dari sisi durasi. Justice League versi lama memiliki cerita yang terkesan dipaksakan dengan potongan disana-sini. Sedangkan menurut kabar yang beredar, versi “Snyder Cut” memiliki durasi sekitar 3,5 jam. Artinya sekitar 1,5 jam lebih lama dari versi lama

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/