Sekarang trailer terbaru untuk serial Doom Patrol musim kedua telah dirilis, dan trailer ini memperlihatkan first look pada dua sosok villain, yaitu The Candlemaker dan Red Jack. Selain itu, trailer ini juga memperkenalkan tim superhero lain yang disebut SeX-Men. Musim pertama Doom Patrol berakhir dengan memperlihatkan saat anggota tim utama yang menyusut menjadi kecil, kecuali Negative Man.

Trailer terbaru ini juga memperlihatkan perjuangan mereka untuk menjadi besar kembali, dan trailernya juga menunjukkan bahwa pada titik tertentu, mereka akan mencapainya dan kembali ke ukuran normal. Doom Patrol musim kedua akan menempatkan fokus pada Dorothy dan kekuatan misteriusnya, yang tampaknya juga menjadi kekuatan yang akan berhubungan dengan sekarangkaian peristiwa di musim keduanya.

Dorothy merupakan putri Chief yang sangat kuat dan misterius, jadi wajar saja jika ia menjadi fokus utamanya nanti, apalagi setelah ia bergabung sebagai anggota terbaru Doom Patrol. Di saat yang sama, tampaknya ada banyak perkembangan bagi tim utama, seperti Rita yang memiliki tekat baru untuk menguasai kemampuannya.

Juga ada kemungkinan jika Mr. Nobody kembali muncul dan menyebabkan masalah bagi grup ini. Meskipun masih terlalu dini untuk merencanakan musim ketiga, dengan kepercayaan diri Warner Bros yang menjalin kerja sama dengan HBO Max untuk memperbanyak penonton series produksi mereka, ada kemungkinan jika WB memiliki rencana membuat musim selanjutnya.

Untungnya para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat menyaksikan serial Doom Patrol musim kedua karena serialnya akan kembali pada HBO Max dan DC Universe pada 25 Juni dengan tiga episode baru, dan kemudian diikuti oleh satu episode baru setiap minggu setelahnya. Mudah-mudahan aja ya Geeks serial ini tidak tiba-tiba diundur seperti serial Stargirl beberapa waktu lalu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/