Warner Bros telah merillis sebuah gambar yang menampilkan logo film The Suicide Squad bersamaan dengan pengumuman DC FanDome. Logonya terlihat lebih berwarna, dengan latar belakang biru dan font berwarna kuning yang cukup kontras. Dari tone warna yang digunakan, The Suicide Squad versi Gunn sepertinya akan lebih ringan dan lucu dari versi Suicide Squad garapan David Ayer.

Film garapan Gunn sebelumnya yaitu Guardians of the Galaxy juga mengusung ide serupa, di mana Gunn menyeimbangkan humor, aksi, dan drama. The Suicide Squad garapan Gunn akan menjadi tindak lanjut dari film Suicide Squad 2016. Filmnya juga akan menampilkan segelintir karakter yang pernah muncul di Suicide Squad, seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Captain Boomerang (Jai Courtney), Rick Flagg (Joel Kinnaman) dan Amanda Waller (Viola Davis).

Sementara mereka yang baru bergabung dengan pemain lama adalah Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Taika Waititi dan Nathan Fillion. Gunn sendiri pernah mengungkapkan sebelumnya bahwa beberapa karakter dipastikan akan mati dalam filmnya, namun masih belum diketahui siapa saja karakter itu. Selain tentang para pemain dan karakter yang akan kembali, masih sangat sedikit informasi yang bisa digali dari The Suicide Squad.

Foto-foto behind the scene The Suicide Squad yang bocor beberapa waktu lalu memperlihatkan kostum dari beberapa pahlawan. Harley Quinn sendiri telah mendapatkan perubahan, di mana dalam filmnya nanti ia akan lebih dominan menggunakan kostum merah dan hitam. Film The Suicide Squad juga tetap bertahan untuk rilis sesuai jadwal awal yaitu pada bulan Agustus 2021. Meskipun ada beberapa penundaan yang terjadi di Hollywood, tetapi film ini sepertinya belum memiliki rencana untuk diundur.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.