Dalam sebuah postingan yang Salma Hayek unggah di Instagram, bintang Eternals ini mengungkapkan bahwa ia telah mengecat rambutnya untuk mempersiapkan reshoots atau syuting ulang. Hayek tidak mengungkapkan lebih jauh tentang proyek tersebut, tetapi film Eternals adalah jawaban yang paling mungkin. Satu-satunya film lain yang melibatkan Hayek adalah film The Hitman’s Wife’s Bodyguard, yang baru-baru ini ditunda hingga 2021. Tetapi film tersebut sudah selesai dikerjakan dan tidak memerlukan syuting ulang sama sekali.

Marvel Studios sendiri biasanya melakukan syuting ulang pada beberapa film mereka beberapa bulan sebelum rilis. Jadi sangat masuk akal jika mereka telah menjadwalkan syuting ulang film Eternals pada akhir musim panas nanti. Kembalinya masa produksi untuk film Eternals tentunya menjadi kabar baik bagi penggemar MCU yang telah menantikan film ini sejak lama. Tetapi Hayek sendiri tidak menyebutkan kapan pastinya dia akan melakukan syuting ulang.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa film Eternals ditunda sebagai bagian dari perombakan phase 4 Marvel. Sekarang alih-alih memulai debutnya pada akhir 2020, film Eternals harus diundur sampai Februari 2021. Dengan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan proyek, tentunya banyak yang berharap agar film ini akan berakhir dengan sempurna.

Baru-baru ini, terungkap juga bahwa serial WandaVision akan melanjutkan syuting pada awal bulan Juli. Sekarang Hollywood telah bergerak maju, di mana beberapa film dan serial besar akan segera melanjutkan proses produksinya. Penggemar hanya perlu menunggu dan melihat kapan syuting ulang film Eternals dimulai.

Dari dua film MCU berikutnya, mungkin para Eternals menjadi sosok yang paling tidak diketahui banyak orang. Film ini berpusat pada sekelompok alien abadi yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Setelah apa yang terjadi di Endgame, mereka harus bersatu kembali untuk melindungi umat manusia dari Deviant, yang akan menjadi ras villain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/