Seri manga Boruto: Naruto Next Generation sepertinya masih belum akan berhenti menghadirkan tensi tinggi antara Jigen, Kara, Konoha, dan juga Kashin Koji. Di chapter sebelumnya kita diperlihatkan bagaimana Amado berhasil menuju Konoha dan berdiskusi dengan Naruto dan yang lain, meskipun dia terpaksa harus menyakiti Shikadai dengan menempelkan kalung peledak.

Amado juga banyak mengungkapkan rahasia besar yang selama ini menjadi misteri. Misalnya tentang siapa sosok Jigen yang sebenarnya, yang ternyata adalah wadah bagi Isshiki Otsutsuki. Kemudian apa yang terjadi dengan Kaguya Otsutsuki, klan Otsutsuki, chakra, dan semuanya. Tapi, tentunya yang tidak kalah menarik adalah pertarungan antara Kashin Koji dan Jigen.

Lalu, kira-kira apa yang akan terjadi di chapter 47? Kemungkinan akan ada tiga hal besar yang dibahas. Pertama adalah kelanjutan dari pertarungan Kashin Koji melawan Jigen. Pertarungan ini menjadi pusat perhatian para fans, selain berbagai fakta yang diungkapkan oleh Amado. Pertarungan ini bisa menjadi bukti seberapa kuat mereka berdua sebenarnya.

Mungkin pertarungan mereka masih belum akan selesai di chapter 47, tapi setidaknya di chapter tersebut kita melihat siapa yang berada di atas angin. Kemudian yang kedua adalah berbagai fakta mengejutkan lainnya dari Amado. Kepala ilmuwan dari organisasi Kara ini tahu hampir banyak hal yang tidak diketahui oleh Naruto, Sasuke, dan yang lainnya. Dan sejak beberapa chapter kemarin, para fans dikejutkan dengan fakta yang dia ungkapkan.

Kemungkinan fakta yang diungkapkan oleh Amado di chapter 47 juga tidak jauh dari Kara dan Otsutsuki. Dan yang terakhir adalah informasi yang sangat penting, tentang bagaimana membunuh seorang Otsutsuki. Di chapter 46 kemarin, Amado yang menjelaskan tentang wadah Otsutsuki sempat mengatakan bahwa untuk mencegah seorang Otsutsuki yang ada di dalam wadah berkembang dan mengambil alih tubuh tersebut, satu-satunya adalah dengan membunuh orangnya.

Amado juga sempat menyinggung Boruto, yang menjadi wadah bagi klan Otsutsuki. Amado menyarankan bahwa Naruto, harus membunuh Boruto sebelum Otsutsuki yang ada di dalam tubuhnya berkembang semakin kuat dan mengambil alih tubuh Boruto. Di akhir chapternya, Amado mengatakan secara jelas bahwa dia akan memberi tahu bagaimana cara membunuh seorang Otsutsuki, jika Naruto mau mengetahuinya. Di chapter 47 inilah kita akan tahu bagaimana cara membunuh seorang Otsutsuki. Chapter 47 sendiri dijadwalkan dirilis pada 20 Juni mendatang, jadi kita tunggu saja kelanjutannya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.